Halloween Costume ideas 2015
05/27/17

(26/5/2017) -  SOHR melaporkan terjadinya pertempuran sengit antara mujahidin FSA dengan pasukan Rezim Suriah di wilayah gurun sebelah timur pedesaan Suweida. Mujahidin berhasil hancurkan kendaraan Tank dan 2 senjata Gvozdikas.


FSA gunakan sebuah drone anti personil, type yang sama digunakan beberapa hari yang lalu di Latakia. Drone ini mampu melakukan serangan udara sekaligus memantau posisi musuh.





Menyambut Bulan Suci Ramadhan, faksi-faksi Islamis oposisi Suriah ramai-ramai memberi remisi bebas kepada para tahanan di penjara masing-masing. Pengampunan ini diberikan hanya kepada tahanan yang sudah menjalani masa hukuman penjara setengah dari vonis.

Faksi pertama yang mengeluarkan remisi Ramadhan Ahrar Al-Syam. Bagi tahanan yang sudah menjalani masa hukuman setengah dibebaskan. Namun remisi ini tidak berlaku bagi pelaku kejahatan yang mengancam keamanan revolusi Suriah.

Kemudian faksi lainnya, seperti Faylaq Al-Syam, Hai’ah Tahrir Al-Syam, Mahkamah Kafr Taharim dan Darul Qadha Salqin juga melakukan hal sama. Mereka mengampuni para tahanan yang sudah setengah menjalani masa hukuman. Namun dalam keputusan Tahrir Al-Syam, remisi itu tidak berlaku bagi tahanan yang divonis hukuman Qishas dan terkait keuangan serta keamanan nasional.

Sebelumnya, sejumlah ulama menyeru faksi-faksi oposisi Suriah memberi remisi bagi para tahanan menyusul datangnya bulan Ramadhan. Hal itu supaya mengembirakan keluarga yang ditinggalkan.





MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget