Halloween Costume ideas 2015
05/25/17

(Senin, 22/5/207) - Koalisi mujahidin di selatan Suriah, provinsi Daraa melanjutkan serangan di wilayah al-Manshiyah. Berhasil menggagalkan 3 serangan rezim dan menguasai 40 bangunan di sekitarnya.


Di lain tempat, mujahidin juga meluncurkan rudal berukuran besar yang dinamakan "Omar Missile" sehingga mengejutkan pasukan rezim. Ruang operasi ini menjadikan mujahidin menguasai sebagaian distrik as-Sajnah.




Sedikitnya 14 orang tewas dalam serangan udara pengecut yang dilancarkan pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad di wilayah Deir Azzur, ujar aktivis Suriah kepada Zaman Alwasl pada Rabu (24/5/2017).

deir ezzor

11 warga sipil termasuk wanita dan anak-anak tewas di kota Al-Mayadeen dan 3 lainnya tewas di desa Muhaimdiya, pedesaan timur Deir Azzur, ujar aktivis Ahmed Ramadan dari Furat Post, kelompok pemantau lokal.

Pada Senin (22/5), seidkitnya 15 orang tewas dalam serangan serupa di Deir Azzur.

Di provinsi Raqqa, sedikitnya 16 warga sipil tewas dalam serangan yang dilancarkan pasukan koalisi pimpinan AS di dekat Raqqa pada Rabu (24/5), menurut laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), kelompok pemantau perang
Suriah yang berbasis di Inggris.

SOHR mengatakan bahwa korban termasuk seorang wanita dan kelima anaknya.

“Serangan koalisi melanda Al-Baruda, desa yang berjarak sekitar 15 km dari barat kota Raqqa,” ujar Direktur SOHR, Rami Abdurrahman.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget