Halloween Costume ideas 2015
02/28/17

(27/2/2017) - Jaish al-Islam di Ghouta Timur berhasil menggagalkan upaya pasukan Assad menggempur lini depan wilayah Hazerma disertai pemboman udara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mujahidin Jaish al-Islam telah mampu merusak tiga Tank milik pasukan rezim selama pertempuran berlangsung beberapa jam dimana banyak personil dari pasukan Assad tewas.



Upaya untuk masuk ke jalur Hazerma telah berkali-kali dilakukan dan hasilnya adalah kerugian besar-besaran bagi rezim baik moril maupun materil.

Mujahidin dari Hai’ah Tahrir al-Sham (HTS) dari unsur Jabhah Fath Al-Syam melancarkan serangan terhadap pasukan rezim Assad di perbatasan Lebanon.

Observatorium HAM Suriah (SOHR) memaparkan pada Ahad (26/02) bahwa mujahidin HTS berhasil menewaskan sejumlah pasukan rezim Assad dan melukai puluhan lainnya.

Terkait hal ini, SOHR membeberkan bahwa para pejuang oposisi yang tergabung dalam HTS sedang menargetkan pembebasan di bagian barat laut dari pedesaan Damaskus.

Sebelumnya, Hai’ah Tahrir Al-Syam sendiri telah melakukan pergerakan dengan menyerang Markas Cabang Keamanan Intelijen Militer dan Markas Cabang Keamanan Negara di Homs.

Dalam penyerangan itu, sekitar 42 pasukan rezim Assad dilaporkan tewas termasuk Jenderal Hassan Daabul yang merupakan Kepala Intelijen Militer Suriah dan termasuk orang dekat Bashar Assad.

Berdasarkan hasil laporan yang ada, serangan tersebut dilakukan oleh enam anggota HTS. Semuanya memakai rompi bom saat menyerbu dua markas di pusat kota Homs yang dikontrol rezim itu.


Penjelasan dari Komandan Militer Hai’ah Tahrir al-Sham, Syeikh Fatih Abu Muhammad Al-Jaulani, terkait operasi serangan mujahidin di wilayah Homs


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget