Halloween Costume ideas 2015
02/02/17

Empat anak dan seorang perempuan pada Rabu (1/2/2017) dilaporkan telah gugur dalam serangan bom barel yang dilancarkan oleh pasukan rezim Suriah di provinsi Hama, ujar laporan media lokal.

Serangan bom barel yang menggempur desa Al-Nashmi juga melukai puluhan orang lainya. Serangan udara juga menargetkan kota Tybat Al-Ima dan Kafr Zeita di Hama, lansir Zaman Alwasl.




Dalam menanggapi serangan tersebut, pejuang Suriah menembakkan mortir ke desa Qubbat Al-Kraidi, yang dikuasai oleh rezim Suriah.

Hama News Center melaporkan bahwa 1.000 orang telah menjadi pengungsi setelah kerusakan besar menyapu desa Taizin Al-Jadeeda.

Setidaknya 84 perwira dan prajurit dari kota Qardaha basis pendukung Bashar la-Assad tewas pada bulan Januari, kata aktivis pro-rezim.

Kota Qardaha di provinsi Latakia pesisir telah berkabung atas tewasnya 84 tentara militer, termasuk 18 perwira, yang tewas di medan perang yang berbeda, terutama di pedesaan timur provinsi Homs.

Kota asal keluarga Assad ini dianggap sebagai pasokan tenaga utama tentara dan milisi pertahanan nasional rezim Assad.

(Zamn alWasl)




Divisi 1 FSA yang beroperasi di Jabal Akrad Latakia tembakan meriam cannon 130 mm menargetkan area yang dikuasai pasukan Rezim di Kinsabba

Pesawat-pesawat tempur koalisi pimpinan AS pada Selasa (31/1/2017) malam melakukan serangan udara pada hotel Karlton di kota Idlib.

Sumber media melaporkan bahwa serangan udara itu menargetkan Hotel Karlton yang dianggap sebagai markas utama untuk pusat Bulan Sabit Merah, menambahkan bahwa bangunan itu kosong dari keberadaan militer.

"Serangan udara Koalisi pimpinan AS menyerang bangunan Carlton, markas utama dari Bulan Sabit Merah di Idlib. Serangan udara menyebabkan kerusakan yang signifikan di departemen-departemen bangunan dan mobil-mobil yang digunakan untuk layanan. Kobaran api terlihat dalam gedung bantuan selama beberapa jam, "sumber lapangan dikonfirmasi untuk Orient Net.

Koresponden Orient melaporkan bahwa serangan udara Koalisi pimpinan AS menyebabkan terlukanya beberapa anggota bulan sabit merah, dan dipindahkan ke titik medis terdekat di kota Idlib untuk menerima perawatan.





Para aktivis Suriah mengatakan Koalisi pimpinan AS bersikeras untuk menargetkan pusat-pusat kesehatan aktif di wilayah-wilayah yang berada di luar kendali rezim Suriah, khususnya kota Idlib yang telah menyaksikan berkali-kali serangan udara oleh pesawat-pesawat tempur Koalisi pimpinan AS dari waktu ke waktu.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget