Halloween Costume ideas 2015
01/11/17

2 Komandan dari Jabhah Fath al-Sham, Abu Ikrima al-Tunisi dan Abu Anas al-Masri bersama dengan 6 mujahidin lainnya dikabarkan syahid. Mereka menjadi target serangan Drone di Saraqib, Provinsi Idlib yang dilancarkan pasukan khusus Amerika.


Foto evakuasi dari lembaga kemanusiaan di Idlib, Rabu (11/1/2017)

Tercatat beberapa tokoh penting dari kelompok Jabhah Fath al-Sham telah menjadi target serangan Drone Amerika sejak awal tahun 2016

Helikopter Assad telah menjatuhkan 13.000 bom barel di kawasan yang dikendalikan oleh oposisi Suriah selama tahun 2016. Hal ini mengakibatkan ribuan orang di Suriah terbunuh dan terluka, yang sebagian besar adalah warga sipil.

Bom barel milik rezim Assad tidak membedakan antara orang tua, anak-anak, atau wanita; semua orang merasakan kematian, bahkan jika mereka tidak terbunuh.

Sejak revolusi Suriah dimulai, Assad mengandalkan bom barel sebagai senjata utama yang digunakan dalam perang di Suriah karena murah dan mematikan. Ini juga merupakan senjata primitif dan khusus untuk membunuh orang dan menghancurkan kota saja, karena tidak memiliki manfaat militer. Hal ini karena bom barel yang digunakan oleh rezim adalah ledakan acak yang tidak terkontrol, yang berarti bom barel tidak dapat diarahkan ke target dan lokasi serangan tidak dapat dikendalikan.

(Middle East Monitor)


Serangan udara menghantam pedesaan Aleppo pada hari rabu (11/1/2017)

(10/1/2017) - Pertempuran terus berlanjut antara mujahidin dengan pasukan rezim di front selatan, Provinsi Dar'aa. Mujahidin berhasil hancurkan sebuah kendaraan tempur jenis Shilka di utara desa Na'imah.



Di sisi berlawanan, pasukan rezim membombardir kawasan di kota Yaduda, Brigade 52, dan desa Mansha dengan artileri berat dan pesawat tempur.

Sekelompok tentara rezim Assad membelot dari pasukannya dan memutuskan bergabung dengan mujahidin yang berjuang di Wadi Barada, yang terletak di dekat ibukota Damaskus, demikian menurut pernyataan juru bicara pasukan FSA (Free Syrian Army) di area itu, Abu Mohammed Al-Baradawi.

Al-Baradawi mengatakan kepada Gulf Online bahwa “pasukan FSA menjamin pembelotan mereka dari tentara rezim Assad, sampai mereka mencapai daerah yang dikendalikan kubu oposisi.”

Bentrokan meletus berhari-hari setelah pasukan rezim Assad mencoba untuk menyerbu masuk desa Wadi Barada dengan menggunakan Tank.

update 8 Januari 2017, kondisi mujahidin melawan pengepungan pasukan rezim Suriah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget