Halloween Costume ideas 2015
01/09/17

Jabhah Fath al-Sham pada hari Ahad (08/01) melakukan serangkaian serangan melawan pasukan teroris Assad di sebuah pos pemeriksaan militer yang terletak di wilayah Beit Jann (Hermon) di Ghouta barat, pedalaman provinsi Damaskus yang menyebabkan puluhan pasukan teroris Assad terbunuh dan luka-luka.

Sumber eksklusif Jabhah Fath al-Sham melaporkan ke jaringan berita ElDorar AlShamia bahwa salah satu anggotanya telah melakukan penyusupan dan berhasil membunuh para penjaga gerbang blokade,dimana blokade ketat ini telah menyebabkan penderitaan besar terhadap warga sipil.


Penyusupan anggota Jabhah Fath al-Sham tersebut berhasil membuka jalan bagi anggota lainnya untuk masuk dengan menggunakan bom mobil untuk meledakkan sisa-sisa penjaga blokade dan berhasil membunuh setidaknya 12 pasukan Assad dan melukai beberapa orang lainnya.

Dua komandan faksi mujahidin Suriah yang menandatangani kesepakatan “gencatan senjata” di Suriah menyatakan mengakhiri komitmen mereka untuk kesepakatan tersebut karena pasukan rezim Asad dan milisi Syiah sekutunya yang berasal dari Iran terus-menerus menyerang Wadi Barada yang berada di Ghautah Timur, provinsi Rif Dimashq.

(4/1/2017) - Suqur al-Sham tembakan sejumlah roket grad menargetkan daerah Kafraya dan Fu'ah Provinsi Idlib, sebagai pembalasan atas serangan pasukan rezim di Ghouta dan Wadi Barada


Komandan Jaish al-Mujahidin, Abu Bakar, menngatakan dalam cuitannya di Twitter bahwa: “Ketika kami setuju untuk gencatan senjata adalah untuk melindungi orang-orang kami di Wadi Barada dan Ghautah, namun saat Anda (Iran) melanggar perjanjian jadi tunggu apa yang akan menghancurkan Anda,” seperti dilansir ElDorar AlShamia pada Ahad (8/1/2017).

Sementara itu komandan Suqur al-Sham, Syaikh Abu Issa, menekankan bahwa desakan rezim dan milisi Syiah untuk menyerang garis depan Wadi Barada dan Ghautah Timur akan berhadapan dengan letusan di garis depan, menambahkan bahwa gencatan senjata telah diabaikan dan dihina.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget