Halloween Costume ideas 2015
01/02/17

Rezim Assad telah mengambil alih wilayah Aleppo Timur dari sebulan yang lalu. Menurut Ali Zamouti, tentara Rezim berpangkat sersan di laman Facebook-nya melaporkan, tiga orang rekannya tewas saat bom dalam sebuah mesin cuci meledak.


Dilaporkan Zaman el-Wasl, Ahad (01/01), pasukan Rezim menjarah berbagai properti dan peralatan rumah tangga milik para pengungsi. Hal ini membuat mujahidin sebelum meninggalkan Aleppo Timur menerapkan taktik penanaman bom di tempat-tempat tersebut.

Jaish al-Islam mempublikasikan data statistik jumlah pasukan rezim Suriah yang tewas di tahun 2016 adalah kurang lebih 1659 personil. Berulang kali pasukan rezim melakukan serangan untuk mendapati kemajuan di Ghouta Timur, namun mujahidin berhasil melakukan serangan balik.



ghouta timur suriah
Peta ini memperlihatkan posisi mujahidin yang terkepung di Ghouta Timur, namun masih bisa mempertahankannya dalam waktu beberapa tahun sampai dengan hari ini (2/1/2016).

Ada 2 Faksi mujahidin yang dominan di Ghouta Timur yaitu Faylaq ar-Rahman dan Jaish al-Islam.

Pada hari Jumat (30/12) milisi syi'ah Hizbullah dan pasukan Assad menargetkan Bassimeh di Wadi Barada, sebelah timur propinsi Damaskus dengan empat bom barel dan tembakan meriam. Milisi Hizbullah mencoba untuk membuat kemajuan di front al-Husainiyah -Wadi Barada- tetapi berhasil dipukul mundur oleh mujahidin setempat.

video dari media rezim sabtu (31/2/) memperlihatkan pasukannya terus menembaki dan melakukan pengepungan atas wilayah wadi barada




Jaringan berita el-Dorar melaporkan bahwa area batalion rudal yang terletak di point Hazerma daerah al-Marj berhasil kembali dikuasai mujahidin Jaish al-Islam pada minggu pagi (1/1/2017). Sebelumnya area ini dikuasai pasukan Assad selama beberapa jam setelah serangan intensif dilancarkan.

(31/2/2017) - Mujahidin dari jaish al-islam menghadang pasukan Assad yang mencoba masuk ke front Maida'ani dengan memecah barisan dari 3 faksi

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget