Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Dahsyat di Selatan Kota Daraa

Pada hari Ahad (12/02), koalisi mujahidin yang baru terbentuk Haiah Tahrir al-Syam (HTS) bersama sejumlah kelompok FSA melancarkan serangan terkoordinasi terhadap pasukan rezim Assad di bagian selatan kota Dara’a. Serangan dimulai dengan aksi bom berani mati menggunakan mobil yang diledakkan secara improvisasi di daerah al-Manshiyeh yang dikontrol rezim.



Kota Dara’a yang hanya berjarak beberapa mil dari perbatasan dengan Yordania sebagian dikuasai mujahidin, sementara sebagian lainnya masih di bawah kekuasaan pasukan Assad.

Kelompok-kelompok mujahidin bernaung di bawah ruang operasi bersama yang dikenal dengan nama Al-Bunyan al-Marsus, Ahad (12/02),

SOHR melaporkan, pasukan Assad merespon serangan mujahidin dengan melancarkan serangan udara lebih dari 20 kali, baik oleh jet-jet tempur maupun helikopter. Demikian juga dengan serangan rudal yang menyebabkan korban di kedua belah pihak.

Sebuah video berdurasi pendek memperlihatkan ledakan bom yang ditanam melalui terowongan tepat di bawah posisi pasukan Assad di Dara’a. Akun Twitter yang diduga berafiliasi dengan kelompok FSA juga ikut meramaikan update pertempuran, tidak membedakan apakah itu dilakukan oleh aliansi HTS ataukah pasukan oposisi lainnya.

Dilaporkan, sebuah senjata artileri 23 mm dan 1 unit tank rezim Assad berhasil dihancurkan. Sementara 18 pasukan pro-Assad tewas bersama seorang kapten unit pasukan khusus dan sejumlah perwira pro-Assad lainnya juga tewas.

Mujahidin Umumkan telah menguasai beberapa point di lingkungan Mansheya
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget