Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Markas Bulan Sabit Merah Diserang Pesawat Koalisi AS

Pesawat-pesawat tempur koalisi pimpinan AS pada Selasa (31/1/2017) malam melakukan serangan udara pada hotel Karlton di kota Idlib.

Sumber media melaporkan bahwa serangan udara itu menargetkan Hotel Karlton yang dianggap sebagai markas utama untuk pusat Bulan Sabit Merah, menambahkan bahwa bangunan itu kosong dari keberadaan militer.

"Serangan udara Koalisi pimpinan AS menyerang bangunan Carlton, markas utama dari Bulan Sabit Merah di Idlib. Serangan udara menyebabkan kerusakan yang signifikan di departemen-departemen bangunan dan mobil-mobil yang digunakan untuk layanan. Kobaran api terlihat dalam gedung bantuan selama beberapa jam, "sumber lapangan dikonfirmasi untuk Orient Net.

Koresponden Orient melaporkan bahwa serangan udara Koalisi pimpinan AS menyebabkan terlukanya beberapa anggota bulan sabit merah, dan dipindahkan ke titik medis terdekat di kota Idlib untuk menerima perawatan.





Para aktivis Suriah mengatakan Koalisi pimpinan AS bersikeras untuk menargetkan pusat-pusat kesehatan aktif di wilayah-wilayah yang berada di luar kendali rezim Suriah, khususnya kota Idlib yang telah menyaksikan berkali-kali serangan udara oleh pesawat-pesawat tempur Koalisi pimpinan AS dari waktu ke waktu.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget