Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Turki Tangkap 4 Orang Terkait Jabhah Fath al-Sham


Empat orang telah ditangkap setelah operasi yang menergetkan pejuang bekas afiliasi Al-Qaidah di Suriah, Jabhat Al-Nusrah yang kini berganti nama menjadi Jabhah Fath al-Sham (JFS) di distrik Yildirim di provinsi barat laut Bursa, Dogan News Agency melaporkan pada hari Rabu (25/1/2017).

 turki tangkap anggota jfs

Mereka ditangkap diduga telah memberikan dukungan logistik untuk kelompok jihad di Suriah dan telah memasuki zona bentrokan di bawah kendali kelompok. Pasukan keamanan Gendarmerie juga memastikan bahwa mereka yang ditangkap merekrut pejuang untuk Jabhah Fath Al-Sham.

Gendarmerie di Bursa melakukan operasi simultan menargetkan kelompok tersebut di lingkungan Karapinar, Değirmenönü dan Ulus distrik Yildirim antara 15 hingga 18 Januari.

Empat orang, yang diidentifikasi hanya dengan inisial mereka UK, İ.Y., T.G. dan C.K., ditahan dalam penggerebegan tersebut. Para tersangka dipastikan telah mengirim uang ke JFS dari Bursa dan kemudian ditangkap.

Perintah penangkapan juga dikeluarkan untuk lima tersangka yang pergi ke Suriah untuk bergabung dengan organisasi tersebut dan yang bertekad untuk tetap berada di Suriah.

Polisi menyita bahan logistik, pistol, pisau, pedang, komputer, ponsel, CD dan sejumlah dokumen yang berkaitan dengan JFS ditemukan di alamat yang ditargetkan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget