Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Ribuan Warga di Idlib Turun ke Jalan Dukung Jabhah Fath al-Sham

Ribuan warga Suriah di wilayah Idlib dan Aleppo barat, Jumat (13/01), turun ke jalan mendesak faksi-faksi pejuang bersenjata bersatu dan melebur menjadi satu kekuatan besar. Desakan itu berbarengan dengan desakan untuk merealisasikan tujuan revolusi, menggulingkan rezim Bashar Assad.

Tidak hanya itu, massa juga mengutuk keras operasi militer koalisi internasional pimpinan AS menargetkan faksi-faksi Islam di Idlib. Seperti diberitakan, puluhan anggota Jabhah Fath Al-Syam terbunuh dalam sebulan terakhir akibat serangan udara koalisi di wilayah yang sepenuhnya dikontrol pejuang itu.

Aktivis di pedesaan Aleppo barat, Zakariya Al-Hamdu, melaporkan bahwa demonstrasi warga itu digelar selepas shalat Jumat di berbagai desa di pedesaan Aleppo barat. Warga menedesak faksi-faksi pejuang segera melebur menjadi satu kekuatan besar.

Warga mendesak faksi-faksi untuk tidak mengesampingkan Jabhah Fath Al-Syam dalam peleburan faksi-faksi oposisi itu. Mereka menegaskan bahwa Fath Al-Syam merupakan bagian dari kekuatan revolusi yang tak terpisahkan.

Perlu diketahui, proyek peleburan faksi-faksi oposisi yang beberapa pekan terakhir diupayakan terhenti setelah beberapa faksi menyatakan menolak keterlibatan Fath Al-Syam dalam proyek persatuan itu. Hal itu menuai banyak kecaman baik dari warga dan sejumlah tokoh.




(13/1/2017) - Terlihat warga memegang beberapa poster bertuliskan dukungan terhadap faksi Jabhah Fath al-Sham dan menegaskan bahwa Amerika dan Rezim Assad adalah teroris sebenarnya ...
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget