Halloween Costume ideas 2015
12/15/16

(15/12/2016) - Evakuasi yang terluka dan beberapa keluarga dari kota Aleppo dimulai setelah sore menuju daerah di pedesaan barat Aleppo dan provinsi Idlib serta di bawah kesepakatan yang dicapai antara faksi-faksi pejuang dari Aleppo dengan Rezim Suriah dan Rusia yang ditengahi oleh Turki.



Koresponden ElDorar melaporkan bahwa dua konvoi bus telah meninggalkan Aleppo menuju daerah barat, dan yang lainnya dimana lebih dari 100 warga yang terluka masuk ke wilayah Turki dan dievakuasai ke rumah sakit pemerintah dari Rihaniyya dan Antakya di negara bagian Hatay.

Sebelumnya, milisi Iran dan milisi Hizbullah telah menghambat kesepakatan kemarin dengan menembaki sebuah Ambulan yang membawa warga terluka di daerah Ramouseh, sehingga keluar ultimatum Rusia mengancam untuk menggunakan kekuatan jika ada pelanggaran perjanjian.



(15/12/2016) - proses evakuasai warga aleppo timur menggunakan bus hijau

(14/12/2016) - Jabhah Fath al-Sham lancarkan serangan dengan 2 bom syahid di Aleppo Timur tepatnya di distrik al-Zahra dan al-Haj. Serangan dilakukan dalam upaya menghadang konvoi pasukan rezim Suriah yang mencoba maju mempersempit pengepungan.

Video salah satu bom syahid dari mujahidin yang bernama "Abu Islam"

Operasi ini didukung juga dengan serangan artileri sehingga berhasil menewaskan puluhan milisi pasukan Assad, menghancurkan sebuah Tank dan menguasai beberapa bangunan di distrik tersebut.

lokasi bom syahid di aleppo timur

Pasukan rezim Asad kembali membombardir lingkungan timur Aleppo, menimbulkan kekhawatiran bahwa kesepakatan untuk mengevakuasi warga sipil dan mujahidin yang berada di sana tidak akan berjalan lancar.

“Ada tembakan artileri saat ini, saat saya berbicara,” ujar jurnalis di Aleppo timur, Zouhir Al Shimale mengatakan kepada Al Jazeera dalam pesan Whatsaap pada Rabu (14/12/2016).

“Tidak ada bentrokan,” katanya, menjelaskan bahwa kelompok-kelompok mujahidin tidak melawan saat ini.

“Ada yang terluka, namun kami tidak tahu berapa banyak. Kami tidak bisa pergi keluar karena penembakan yang membabi buta.”

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), kelompok pemantau yang berbasis di Inggris mengatakan penembakan bisa didengar, tapi asalnya tidak jelas. Berbicara kepada kantor berita Reuters, salah satu komandan mujahidin Suriah mengatakan pasukan rezim telah melakukan penembakan dan melanggar gencatan senjata yang dicapai sehari sebelumnya.

Sumber medis mengatakan kepada Al Jazeera bom cluster telah digunakan di lingkungan Al-Zubdiyeh dan tempat lain di wilayah yang tersisa yang dikuasai oleh mujahidin Suriah.


Video diunggah kemarin tanggal 14/12/2016, mungkin menjadi pesan terakhir bagi anak-anak di Aleppo Timur jika tidak berhasil dievakuasi ..

 Jalur evakuasi warga sipil di Aleppo Timur yang telah disepakati

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget