Halloween Costume ideas 2015
12/09/16

(8/12/2016) - Beberapa faksi militer mujahidin Suriah di kota Aleppo bagian timur yang terkepung, berhasil mengusir pasukan Assad dan milisi pendukungnya selama 48 jam terakhir, menyebabkan kerugian besar jiwa dan materil.


Pasukan Assad telah mencoba selama dua hari terakhir membuat kemajuan di beberapa titik daerah Sayf al-Dawla, Bab Neirab dan daerah Marja", di samping upaya untuk kemajuan di front selatan Aleppo, Sheikh Saeed dan Aziza tapi pasukannya mendapat kerugian besar.

Dalam sebuah wawancara, jaringan berita ElDorar meminta salah satu komandan militer mujahidin di Aleppo, "Abu-Fadil" tentang kemajuan terbaru yang sedang berlangsung, ia menegaskan bahwa faksi-faksi mujahidin di Aleppo mendapat kejutan pertama dari serangan rezim Assad, dan faksi mulai mengikuti taktik pertahanan baru dengan mendirikan beberapa baris pertahanan, serta melancarkan serangan balik sehingga mampu merusak dan menghancurkan sebanyak mungkin kendaraan tempur pasukan Assad.

Abu Fadil menjelaskan bahwa penarikan yang dibuat di sejumlah distrik utara Aleppo berada di bawah tekanan berat dari operasi Rezim yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun penarikan adalah langkah strategis dalam rangka menciptakan dinding pertahanan yang solid di wilayah geografis yang kecil , dan memilih untuk menjaga lingkungan strategis, untuk distribusi pasukan dan tidak tersebar di wilayah yang luas yang sulit untuk menahan mereka.

Abu Fadil mengatakan bahwa kemungkinan pemulihan lingkungan Utara tidak sulit, terutama rezim Assad tidak memiliki jumlah milisi yang cukup untuk menutupi seluruh wilayah, dan serangan intensif mendatang akan dimulai setelah konsolidasi penuh front saat ini.


Perlu dicatat selama dua hari ini, pasukan Assad telah kehilangan lebih dari 45 tentara, 7 telah ditangkap, dan 3 Tank hancur dan 2 rusak.

Sumber dari kekuatan mujahidin FSA di Selatan mengatakan bahwa "Sulaiman Al-Awad", komandan brigade artileri bersama dengan sejumlah pasukan telah selamat dari upaya pembunuhan menggunakan bom peledak di pedesaan Dar'aa, menambahkan bahwa komandan berada dalam kondisi baik .

Secara terpisah, pasukan rezim Suriah membombardir kawasan Tariq Al-Sadd dengan artileri berat dan rudal tank 'di kota Daraa, pada saat yang sama terjadi penembakan serupa terhadap kamp pengungsi di Dar'aa.

Pasukan rezim Suriah juga membombardir bukit strategis Jomu yang dikuasai mujahidin dengan artileri berat, belum ada informasi yang diterima tentang korban atau cedera di tengah warga sipil.

Pesawat tempur rezim lakukan serangan udara di Kota Da'il, utara Dar'aa

Mesir telah mengirim 200 perwira dan penasihat militer ke Suriah untuk membantu rezim Asad, koran Assabeel Yordania melaporkan (7/12/2016).


Assabeel mengatakan bahwa para perwira dan penasihat militer Mesir didistribusikan ke antara sejumlah pusat di markas rezim Suriah di Damaskus.

Surat kabar itu juga mengatakan bahwa rencana tersebut datang setelah kunjungan resmi yang dibuat oleh Kepala Biro Keamanan Nasional Suriah Brigadir Jenderal Ali Mamlook dan delegasi intelijen senior yang mengunjungi Kairo.

Pada awal November, kata surat kabar itu, sekelompok petugas keamanan dan militer Mesir dipindahkan ke Suriah sebagai bagian dari keamanan dan kerja sama militer dalam memerangi terorisme.

Dua batalyon polisi militer Chechnya dilaporkan telah bersiap untuk berangkat ke Suriah untuk melindungi pangkalan udara Khmeimim milik Rusia di Suriah.

Selang beberapa saat, presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov mengungkapkan komentarnya atas hal itu, meskipun tanpa memberi konformasi laporan.

presiden chechnya

“Tentara Chechnya akan senang untuk pergi ke Suriah, jika mereka dikirim ke sana. Saya akan senang dan bangga untuk segera pergi ke Suriah melawan ‘sampah’ atas perintah Presiden Vladimir Putin,” kata Kadyrov dalam Instagram pribadinya seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (08/12).

“Musuh harus dihancurkan di ruang kerjanya sebelum tentakelnya mencapai daratan Anda,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Kremlin telah mengandalkan Kadyrov untuk memerintah di Chechnya. Kadyrov sendiri telah berulang kali menggambarkan diri dan pasukannya sebagai “prajurit Putin”.

Banyak orang-orang Chechnya telah memainkan peran dalam pertempuran di Ukraina timur, di mana mereka mendukung separatis pro-Rusia melawan pasukan Ukraina ketika konflik meletus pada tahun 2014.

Awal tahun ini, dalam sebuah film dokumenter yang dibuat oleh televisi pemerintah Rusia, Kadyrov juga mengaku telah mengirim orang-orang Chechnya untuk menyusup ke kelompok ISIS di Suriah dan mengumpulkan intelijen.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget