Halloween Costume ideas 2015
12/06/16

Mengamati beberapa hari ini di Provinsi Aleppo, Pasukan rezim Suriah yang didukung milisi asing dan pesawat tempur Rusia, berhasil merebut sepenuhnya atas lingkungan Mayser yang sebelumnya dikuasai mujahidin.

Pasukan rezim Suriah juga mengalami kemajuan di ingkungan Karm Al-Tahan, perumahan pemerintah, depan rumah sakit optik di kawasan Qady Askar, dan lingkungan pemakaman Sheikh Yusuf dari samping rumah sakit.

Sementara itu di sisi yang lain, Mujahidin merebut Al-Wehda, lingkungan Sha'ar dan Tariq Al-Bab, daerah Halawanya dan jalan raya menuju ke lingkungan Jazamaty. Mujahidin juga merebut lingkungan Sha'ar dan Sadd Al-Looz, Karm Al-Beek, serta lingkungan Qaterjy di timur Aleppo.





Senin (5/12) - Tewasnya 25 milisi pasukan rezim Suriah dan 30 lainnya luka-luka dalam pertempuran melawan mujahidin di front Amrya, kota Aleppo.

Koresponden Qasioun mengatakan bahwa pertempuran lain juga pecah antara kedua belah pihak di lingkungan Ezaa dari kota Aleppo, setelah pasukan rezim Suriah yang didukung oleh milisi asing berusaha untuk melakukan serangan.

Koresponden menunjukkan bahwa mujahidin bisa menggagalkan serangan itu dan menyebabkan korban di jajaran pasukan rezim Suriah.

Selain itu, seorang reporter dari Station TV Rezim "Gaafar Yunis" terluka setelah ditargetkan oleh roket RPG di lingkungan Mayser dalam kota Aleppo.

Mujahidin juga menargetkan posisi rezim Suriah di desa Fu'a dengan rudal S-S dari pedesaan Aleppo.


Secara terpisah, pasukan rezim Suriah membombardir kota Anadan dengan artileri berat dan rudal, belum ada informasi yang diterima tentang jumlah korban atau cedera di tengah warga sipil.

Mujahidin menghadang serangan yang dilakukan oleh pasukan rezim Suriah pada hari Senin (5/12) dalam upaya untuk menguasai daerah Jabal Akrad di provinsi Latakia.

Koresponden Qasioun mengatakan bahwa 10 unsur pasukan rezim Suriah tewas dalam pertempuran yang berjalan di front Kabana, Jabal Akrad.

Berikut ini beberapa foto dokumentasi pada hari ahad (4/12) dimana mujahidin dari TIP ikut serta dalam aktivitas ribath di Jabal Akrad.





Dai Saudi, DR Muhammad Al-Arifi mengatakan bahwa kedengkian sekte Alawi (Nushairi) terhadap penduduk Aleppo berlaku turun temurun dalam sejarah mereka.

Pernyataan ini muncul sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi penduduk Aleppo yang saat ini terus menerus digempur Rezim Alawiyah Bashar Assad dan sekutunya.

“Apa yang terjadi di Aleppo, pemboman rumah sakit dan pemukiman penduduk, serta pembantaian yang terjadi adalah sebuah konspirasi terhadap Ahlus Sunnah di Suriah pada umumnya, dan di Aleppo khususnya,” ujarnya dalam ceramah berjudul “Labbaik ya Halb”.

Al-Arifi menjelaskan, dahulu Syiah memasukkan keyakinan mereka terhadap Ahlus Sunnah di Suriah dan memikat penduduk dengan harta. “Ketika orang-orang mulai lengah dengannya, mereka akan melakukan kekerasan, pembunuhan, dan pengusiran,” imbuhnya.

syeikh al-arifi aleppo
Ia lalu menunjukkan kemuliaan dan keutamaan penduduk Syam, serta menunjukkan sejarah Aleppo dengan para sahabat, ulama dan kaum muslimin di dalamnya.

“Sesungguhnya Syiah dan Alawi memandang bahwa membunuh Ahlus Sunnah di Suriah untuk mempercepat munculnya Al-Mahdi (versi mereka) yang dinanti,” ucapnya.

Untuk memotivasi rakyat Aleppo, ia pun membaca ayat 39 dari Surat Al-Hajj, tentang anjuran membela diri atas kezaliman yang terjadi.

“Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka,” ujarnya.

Pengkhutbah yang dikenal luas di dunia Arab itu kemudian mengingatkan atas pengkhianatan para pemimpin Aleppo dari kalangan Alawi. “Mereka bekerja sama dengan bangsa Tatar untuk menjajah Suriah, kemudian melakukan pembantaian yang mengerikan,” tuturnya.

Dalam hal ini, ia menekankan bahwa gencatan senjata yang dilangsungkan adalah sebuah konspirasi besar terhadap Aleppo. Karena seluruh perjanjian gencatan senjata sebenarnya mengecualikan Aleppo.

Tak lupa, Al-Arifi juga menghimbau agar seluruh faksi perlawanan di Aleppo bersatu dan berjuang bersama untuk mengakhiri tragedi yang menimpa warga sipil di dalam kota. Di akhir ceramah, ia sempat mengapresiasi dukungan Arab Saudi terhadap penduduk Suriah pada umumnya dan penduduk Aleppo khususnya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget