Halloween Costume ideas 2015
11/24/16

Pertempuran terjadi antara pasukan rezim Suriah yang terdiri juga dari milisi syiah melawan kekuatan koalisi faksi-faksi mujahidin pada hari Selasa sampai Rabu pagi (23/11/2016) di beberapa front di wilayah Aleppo.

Mujahidin juga mampu mematahkan serangan rezim Suriah di bagian front kawasan Masaken Hanano, timur Aleppo. Pertempuran juga terjadi atas lingkungan Rashidin, daerah Suq Al-Jibs, Jandul dan Front Owaija utara Aleppo. Sementara di timur Aleppo, tepatnya di wilayah Nubl dan Zahra, mujahidin lakukan serangan masif dengan menembakan sejumlah misil.

Dalam waktu yang sama, pesawat tempur Rusia melakukan serangan udara dengan menggunakan bom Bunker-Buster dan bom Cluster di atas kota Kafrnaha, selain menjatuhkan bom thermobaric atas daerah Khan Al-Assal di pedesaan barat Aleppo, yang menyebabkan kerusakan dan kehancuran properti warga sipil, belum ada informasi yang diterima tentang korban atau cedera di tengah warga sipil.

Kawasan Aleppo Baru, 22/11/2016 - Sejumlah milisi syiah Hizbullah dan Pasukan Assad tewas dihantam misil TOW yang ditembakan mujahidin.

21/11/2016 - Jaish al-Islam, menerbitkan kembali sebuah video berdurasi 59 menit 37 detik, mengingatkan kembali terkait kemenangan besar mujahidin di Ghouta Timur. Operasi Pertempuran yang dinamai "Allah Yang Mengalahkan" terjadi di bulan september 2015.



Operasi Pertempuran “Allah Yang Mengalahkan.”, yang menargetkan sejumlah simpul-simpul kekuatan penting dan objek-objek sentral milik pasukan rezim dan milisi Syiah yang bermarkas di pinggiran Ghouta timur.

Mujahidin Jaish al-Islam terus menerus berhasil menghancurkan konvoi dan bala bantuan militer untuk menghancurkan markas pasukan musuh, strategi ini berhasil mengantarkan Jaish al-Islam untuk mengambil alih markas musuh dan membebaskan sejumlah wilayah baru.

Dalam rangkaian operasi ini, Mujahidin juga berhasil menyerang konvoi tank dalam jumlah besar, sekaligus melanjutkannya dengan mencapai sejumlah kemajuan hingga melewati kawasan pinggiran dan mendekati pusat kota. Serangan demi serangan ini telah menimpakan kerugian besar terhadap aset-aset militer dan personel tentara pasukan Rezim Suriah Bashar Assad, hingga memaksa mereka untuk mundur dan melakukan penarikan pasukan di bawah gencarnya pukulan Mujahidin.

Dilaporkan pula bahwa rangkaian serangan yang menargetkan pasukan Assad dalam beberapa hari terakhir telah membuat posisi pasukan militer Rezim mundur hingga ke markas utama mereka yang berposisi di kawasan lembah. Pasukan Mujahidin segera menggempur markas tersebut melalui perbukitan yang menjepit kawasan tersebut, yang berhasil melancarkan 25 kali serangan dalam sebuah pertempuran sengit, termasuk diantaranya 35 ksli serangan terkoordinasi yang menargetkan barak militer pasukan Assad.

Dalam serangan tersebut, jumlah kerugian yang diderita pasukan Assad, tercatat pasukan Assad telah kehilangan 16 kendaraan lapis baja dan 7 tank termasuk lebih dari 15 kendaraan yang memuat senapan mesin berat. Mujahidin juga berhasil membunuh lebih dari 300 lebih milisi Syabiha dan ratusan tentara Assad lainnya dalam pertempuran tersebut.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget