Halloween Costume ideas 2015
11/22/16

(21/11/2016) - Video berikut diungggah oleh Jaish al-Islam memperlihatkan upaya mujahidin di garis depan menghadang Pasukan Assad yang berusaha masuk ke area mujahidin di Ghouta Timur.


Dalam kampanye yang berlangsung sejak 159 hari, Pasukan Assad yang didukung milisi syiah menyerbu Ghouta timur pada Senin pagi, serangan militer di front Ghouta dan serangan pesawat tempur terhadap warga sipil di kota Arbin dengan bom cluster.

Upaya penyusupan berasal dari empat sumbu: Front Madani, dan front Al-Bahariyah depan, kemudian front Basil, Jalan Raya Damaskus - Homs Internasional.

Dimulai serangan intensif pada jam pertama dengan artileri dan roket di Jalan raya Damaskus - Homs Internasional, diikuti oleh serangan pada poin Al-Bahariyah dengan dua Tank. Serangan balik dilakukan mujahidin dengan melakukan penyergapan dan menewaskan 15 orang dari unsur milisi Assad dengan ranjau darat, milisi Assad terpaksa mundur dan menarik diri dari beberapa poin.

Laju pertempuran semakin sengit di front Madani, dimana serangan mujahidin menghancurkan dua Tank dan lebih dari 20 orang tewas dan beberapa terluka. Jaish al-Islam telah kembali merebut semua poin di bagian depan kota Madani selama beberapa hari terakhir.

peta pertempuran di Ghouta Timur

Pertempuran telah mengakibatkan Pasukan Assad menarik diri di beberapa poin di Ghouta Timur.

Pesawat-pesawat tempur rezim Suriah melakukan serangan udara atas pedesaan utara Hama, menargetkan kota Morek, kota Latamna, Zalaqyat dan Ma'arkaba, tanpa informasi yang diterima tentang korban atau cedera di tengah warga sipil.

Serangan udara juga menargetkan Kafrzeita, Taybat Al-Emam dan desa Lahaya di pedesaan bagian utara, dan desa Atshan di pedesaan timur, yang menyebabkan kerusakan dan kehancuran bangunan warga sipil, belum ada informasi mengenai korban jiwa.

Adapun mujahidin lakukan pertahanan dengan menggunakan senjata anti-pesawat yang dimilikinya.


Serangan udara bertubi-tubi rezim Suriah dan Rusia dalam enam hari terakhir di Aleppo dilaporkan telah menewaskan lebih dari 320 warga sipil.

Seorang pejabat pertahanan sipil, Ibrahim Abu Laith mengungkapkan pada Senin (21/11) bahwa sebanyak 322 orang tewas dan 1050 lainnya terluka sejak jet-jet Rusia dan rezim Assad meningkatkan pemboman di Aleppo.

Dari ratusan korban itu, 82 anak-anak dan 63 wanita di antaranya tewas akibat serangan bom cluster, bom barel dan bom vakum pesawat Rusia.

Pesawat tempur Assad dan Rusia juga menargetkan pertokoan, sekolah dan rumah sakit. Dilaporkan setidaknya empat rumah sakit berhenti beroperasi karena bangunannya rusak parah.

peta serangan udara rusia di aleppo
Peta serangan udara rezim Suriah di Aleppo timur dalam 6 hari

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget