Halloween Costume ideas 2015
11/15/16

Pejuang FSA yang didukung oleh artileri Turki menguasai daerah yang luas di sisi barat kota al-Bab, setelah pertempuran sengit melawan milisi ISIS.

Koresponden ElDorar melaporkan bahwa empat desa baru dikuasai FSA, diantaranya Bishen, Qah, Hazwan dan Kfera, sehingga pengepungan atas kota al-Bab semakin dekat.

Perempuran berlanjut, FSA kuasai juga desa Qabasin yang berjarak 5 km dari kota al-Bab

(15/11/2016) - Jaish al-Islam meluncurkan serangan balasan terhadap pasukan Assad dan milisi sekutunya di front kota Rayhan, di Ghouta timur, dimana mereka mampu merebut kembali wilayah di sana dan menimbulkan kematian sejumlah pasukan Assad.

Pasukan Assad sehari sebelumnya menguasai beberapa poin di daerah Rayhan dalam serangan besar-besaran, tetapi Jaish al-Islam, menurut pengumuman telah mampu untuk mendapatkan kembali titik-titik tersebut setelah beberapa jam.

Serangan itu menewaskan lebih dari 13 unsur dari pasukan Assad dan milisi syiah, dan mereka tidak bisa menarik mayat rekannya sejumlah empat orang.

Timur Ghouta pada umumnya dan Rayhan khususnya mendapatkan serangan sengit oleh pasukan Assad dan milisi syiah selama lima bulan; di mana mereka telah menyerang hampir setiap hari meskipun kerugian mereka dapatkan.

ID Card Pasukan Assad yang tewas di medan pertempuran.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget