Milisi Syi'ah Hizbullah Libanon kehilangan puluhan petempurnya selama dua hari pertempuran yang sedang berlangsung dengan faksi mujahidin Suriah di selatan dari Aleppo, ElDorar AlShamia melaporkan hari Senin (7/11/2016).

Selatan Aleppo merupakan garis depan  yang telah melihat bentrokan sporadis dan operasi berkualitas oleh mujahidin terhadap milisi Syi'ah asal Hizbullah dan milisi Syi'ah asal Irak Harakat Al-Nujaba.

Sumber-sumber militer menegaskan bahwa setidaknya 35 anggota milisi Hizbullah tewas setelah mereka ditargetkan dengan peluru kendali dekat Tell Uhud di pedesaan selatan Aleppo, sementara setidaknya 10 petempur dari Harakat Al-Nujaba Irak tewas di tempat yang sama.

Jaysh al-Mujahidin telah memposting potongan rekaman yang menunjukkan sebuah rudal anti-Tank yang menargetkan sekelompok militer yang dikatakan sebagai anggota Syi'ah Hizbullah Libanon dan Harakat Al-Nujaba di selatan Aleppo, dimana tembakan itu tepat menghantam secara langsung jajaran milisi Syi'ah bayaran Iran tersebut.