Halloween Costume ideas 2015
10/30/16

Koali mujahidin Jaish al-Fath dan ruang operasi Fath Halab mengumumkan keberhasilan pertempuran di Barat Aleppo. Mujahidin berhasil menguasai Gudang Berm dan pos pemeriksaan al-Soura dekat daerah Dhahiyat al-Assad, Mansher Manyan dan Pabrik Karton setelah menargetkan posisi milisi bayaran Syi'ah dengan 3 bom syahid menggunakan kendaraan sarat bahan peledak.

Video serangan mujahidin di Dhahiyat al-Assad

Video serangan di Mansher Manyan

Jabhah Fath al-Sham dan Ahrar Al-Sham pada hari Sabtu (29/10/2016) menyergap konvoi bala bantuan tentara Suriah dari Hama yang akan menuju ke kota Aleppo, menewaskan dan melukai puluhan tentara.

Mujahidin dari Ahrar al-Sham dan Jabhat Fath al-Sham (JFS) menghantam konvoi pasukan militer rezim Suriah dengan mortir dan senapan mesin berat.

"Serangan itu terjadi di jalan Khanasir-Ithria. Konvoi, yang berasal dari kota Hama ke Aleppo, terdiri dari minimal 6 kendaraan militer sarat dengan senjata di samping membawa puluhan tentara," kata aktivis media yang Abduljabbar al-Hamawi kepada ARA News.

Bombardir mujahidin  menyebabkan kehancuran empat kendaraan, sementara dua lainnya disita.

Setidaknya 24 tentara rezim Suriah tewas dan sepuluh lainnya disandera oleh JFS dan Ahrar al-Sham.

"Tak satu pun dari kendaraan konvoi itu mampu bergerak ke Aleppo. operasi kami berhasil, dan kami tidak akan membiarkan bala bantuan militer apa pun untuk mencapai pasukan Assad di Aleppo," Anass al-Omar, juru bicara Ahrar al-Sham, mengatakan kepada ARA News.

jalan kanaser aleppo hama
mujahidin memotong suplai pasukan Assad di jalan Kanaser,

Mujahidin Suriah mengatakan 10 milisi Syiah asal Irak ditangkap pada Jum’at (28/10/2016) di barat kota Aleppo saat Mujahidin melancarkan serangan besar-besaran untuk memecahkan pengepungan rezim di lingkungan timur kota Aleppo.

Salah satu milisi syiah Nujaba yang tertangkap, menangis dan meminta belas kasihan.

Aliansi Mujahidin Jaish al-Fath telah menguasai dua pos pemeriksaan di gerbang Dhahiyat Al-Asad, barat kota Aleppo, lansir Zaman Alwasl pada Sabtu (29/10)

Jaish al-Fath dalam pesan yang ditulis di media sosial mengatakan sepuluh milisi Nujaba disandera dan banyak lainnya yang tewas, menambahkan bahwa komandan senior Hizbullah juga tewas.

Sumber media Iran yang pro-Garda Revolusi Iran mengatakan bahwa jenderal dari Garda Revolusi, terbunuh dalam pertempuran di dalam wilayah Suriah.

jendral iran tewas

Sumber yang sama menyebutkan nama petinggi yang tewas di Suriah itu adalah Jenderal Muhammad Husseini Rafi’ berpangkat brigadir jenderal. Ia adalah komandan pasukan khusus Liwa Imam Sajjad. Ia dikirim ke Suriah dan dianggap sebagai salah satu jenderal yang paling menonjol.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Rafi’ tewas dalam pertempuran di Barat Aleppo Jumat (28/10) tepatnya di dekat Bandara Nayrab ketika mujahidin melakukan serangan besar-besaran.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget