Halloween Costume ideas 2015
10/29/16

Operasi pertempuran yang diluncurkan koalisi mujahidin Jaish al-Fath pada sabtu kemarin 28/10/2016 telah memberikan kejutan bagi pasukan rezim di Aleppo. Mujahidin luncurkan 6 bom mobil untuk mengawali pertempuran.

Enam lokasi bom mobil yang diluncurkan koalisi mujahidin Jaish al-Fath untuk mengawali pertempuran di barat Aleppo

2 bom mobil mengawali pertempuran menargetkan distrik Hamdaniyah

Pertempuran menggempur distrik Nayrab dan 1 bom mobil di luncurkan

Pertempuran berlangsung antara Jaish al-Fath dan pasukan rezim Suriah yang didukung oleh milisi syi'ah di sekitar lingkungan Aleppo baru. Mujahidin Jaish al-Fath mampu merebut beberapa titik di wilayah ini.

Pertempuran serupa juga berlangsung antara mujahidin dari Partai Islamic Turkistan dalam koalisi Jaish al-Fath dengan pasukan rezim Suriah dalam upaya merebut proyek apartemen 3.000 di barat daya kota Aleppo. Partai Islamic Turkistan mengawali serangan dengan meledakkan 2 bom mobil ke dalam posisi rezim Suriah di area proyek.

Pertempuran Jaish al-Fath merebut kawasan Aleppo baru dan proyek Apartemen 3.000 adalah bagian dari operasi besar untuk memecahkan pengepungan warga di Aleppo yang dimulai sabtu kemarin 28/10/2016.

Area berwarna biru menunjukan kontrol baru mujahidin di barat Aleppo setelah pertempuran kemarin

Pertempuran untuk pembebasan pengepungan di Aleppo Jilid 2 sedang dimulai Sabtu 28/10/2016. Koalisi mujahidin menjadi harapan bagi warga di Aleppo yang menjadi korban pengeboman setiap hari.


Video singkat ini menggambarkan situasi darurat dimana pembebesan harus dilakukan sesegara mungkin.

Ikhwan : Disini tidak ada gula, minyak, beras atau kacang, kami tidak memiliki apa-apa
Muslimah : ruang operasi pertempuran sangat dibutuhkan
Mujahidin : Kami akan memecahkan pengepungan di Aleppo, insya Allah

Angin perang marah .... oleh pertempuran nyata bukan dengan kata-kata ... dan dibakar oleh meteor Angkatan Darat di Aleppo

Pejuang dari Jaish al-Islam, salah satu faksi terbesar di pedesaan timur Damaskus, pada hari Kamis mengkonfirmasi mendapatkan kembali kontrol atas beberapa posisi yang hilang ke tangan rezim Assad di pedesaan timur Damaskus setelah pertempuran dengan pasukan rezim dan sekutunya.

Pejuang pada hari Kamis (27/10/2016) meluncurkan serangan pada posisi pasukan rezim Assad di Tel Kurdi depan di sektor Douma di pedesaan timur Damaskus, yang membuat pejuang mendapatkan kembali kontrol atas beberapa daerah di sekitar Batalyon Signal, kantor media yang Jaish al-Islam menegaskan.

Aktivis mengatakan bahwa sekitar 15 milisi Assad tewas dalam serangan yang diluncurkan oleh pejuang. Juga, sebuah Tank hancur dan satu lagi dibuat rusak parah hingga tidak bisa dioperasikan.

Daerah Tel Kurdi dan al-Reyhan menyaksikan pertempuran maju dan mundur antara pejuang Jaish al-Islam dengan pasukan Assad yang didukung oleh milisi Syiah, yang berusaha untuk bergerak maju dan mengontrol daerah-daerah tersebut.

Momen ketika mujahidin memulai pertempuran menyerang Tel Kurdi

Pejuang Suriah yang tergabung dalam Jaish al-Fath pada hari ini, Jum’at (28/10), telah memulai operasi besar pembebasan Aleppo jilid 2.

“Kepada para penduduk Syam yang teguh dan bersabar, saudara kalian di Jaish al-Fath telah membulatkan tekad untuk membebaskan kota Aleppo,” kata komandan Ahrar Syam, Syaikh Yusuf Al-Muhajir.

Dalam sebuah tweet yang diunggah Abu Khattab, penduduk Aleppo yang berada di bawah otoritas pejuang terlihat memberi dukungan kepada mujahidin yang akan melakukan operasi.

Berbagai persiapan pun dilakukan untuk mendukung jalannya operasi, termasuk menyediakan persenjataan dan amunisi. Dalam hal ini, terlihat Jabhah Anshar Dien telah memasang peluncur roketnya. Pejuang dari Soqour Syam juga terlihat menyiapkan kendaraan berat peluncur roket. Begitupula dengan faksi-faksi pejuang yang lain, termasuk FSA dan Jabhah Fath Syam.

Tak lupa, berbagai arahan dan motivasi disampaikan oleh para komandan untuk menguatkan hati dan tekad para pejuang. Abu Islam Al-Hamawi, seorang ulama dari Ahrar Syam memompa semangat para operator lapangan. Ia mengingatkan bahwa pertolongan Allah pasti akan datang.

Beberapa menit yang lalu, Jaisyul Fath melaporkan telah menguasai pabrik kertas di barat Aleppo. Tank dari JFS berada di depan, tank BMP dari Soqour Syam di belakangnya, sedangkan tank Ahrar dan JFS di sampingnya saat melakukan serangan.

Para mujahidin dari berbagai wilayah mendoakan operasi besar di Aleppo ini. Di antaranya pemimpin jihad Lebanon, Sirajuddin Zuraiqat yang menuliskan twit dukungan terhadap para pejuang.

“Ya Allah berikanlah kemenangan sebagaimana janjimu, angkatlah segala kesusahan, bukalah benteng dengan usaha para pejuang, tolonglah tentaramu dan hancurkanlah pasukan musuh dengan kekuatanmu,” katanya.

Peta operasi Jaish al-Fath serang wilayah pasukan rezim dari sisi barat Aleppo, Jum'at 28/10/2016

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget