Halloween Costume ideas 2015
10/25/16

Perkembangan di Aleppo yang semakin memanas menunjukan intensitas pertempuran mujahidin di beberapa front meningkat. Sejumlah laporan menunjukan bahwa mujahidin melakukan serangan ofensive selain mempertahankan beberapa wilayah dari serangan udara Rusia dan rezim Assad.

(24/10/2016) - Tajmau Fastaqim umumkan pejuangnya berhasil membunuh sedikitnya 20 pasukan Assad di Distrik Salahudin dengan ledakan pada sebuah bangunan yang sudah ditanam bom sebelumnya.


(24/10/2016) - Jaish al-Mujahidin berhasil pukul mundur pasukan Assad yang mencoba masuk ke area Aqrab (Souq al-Jebs) 

Sementara itu sejumlah mujahidin dari Divisi Central FSA memobilisasi pasukan dan senjata berat untuk mempersiapkan pertempuran besar bersama faksi lain, menghadapi pasukan Assad di Aleppo Timur.


Pejuang FSA melanjutkan operasi militer Perisai Eufrat pada hari Senin (24/10/2016) untuk merebut kota al-Bab yang merupakan wilayah basis ISIS di utara Suriah.

Koresponden elDorar melaporkan bahwa pejuang FSA menghentikan sementara pertempuran dengan kelompok PYD dan mengarahkan operasi merebut desa-desa di bagian utara dan barat kota al-Bab.

Laporan terkini menunjukan beberapa desa telah dikuasai dari tangan ISIS seperti desa Thelthanah, Jabl al-As, al-Masudiah, al-Barouzyah, Tweis, dan Buraan.

fsa operasi perisai eufrat 24 oktober 2016

Semenjak diluncurkan dua bulan yang lalu, Operasi Perisai Eufrat yang didukung militer Turki ini telah berhasil menguasai 156 kota dan Desa di utara Suriah, dengan luas sekitar 1265 km persegi.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget