Halloween Costume ideas 2015
10/22/16

Komandan Nurudin al-Zanki mengumumkan operasi pertempuran gabungan semua faksi jihad untuk membebaskan warga di Aleppo timur dari pengepungan Pasukan Rezim Assad.

Sekitar 5000 pejuang telah disiapkan dari koalisi Jaish al-Fath dan Fath Halb untuk memulai pertempuran sengit di beberapa front di Aleppo.

(22/10/2016) - Mujahidin umumkan telah hancurkan 20 kendaraan tempur di Akademi Militer Aleppo dan membunuh sejumlah pasukan Assad

Demonstrasi berlangsung pada Kamis (20/10/2016) malam di distrik-distrik timur Aleppo yang terkepung, di mana penduduk daerah itu menegaskan bahwa mereka ingin tinggal di kota mereka dan menyatakan penolakannya untuk dipindahkan keluar dari kota itu, sebagaimana dilansir ElDorar AlShamia.


Para demonstran menyambut baik faksi pelawanan Suriah yang telah menggagalkan serangan sengit yang diluncurkan terhadap kota itu.

Para demosntran itu mengecam serangan yang dilakukan oleh pasukan rezim Asad dan sekutunya, dan menegaskan menekankan kesetiaan mereka untuk tetap tinggal di lingkungan mereka dan tetap bertahan.

Bagian yang terkepung di Timur Aleppo berada dalam kondisi tenang pasca gencatan senjata yang diumumkan oleh Rusia, dan gencatan senjata tersebut akan diperpanjang dalam upaya menekan rakyat dan faksi perlawanan untuk keluar dari kota itu menuju provinsi Idlib, tapi hari pertama gencatan senjata tidak ada satu keluarga pun yang meninggalkan Aleppo.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget