Halloween Costume ideas 2015
10/21/16

Anadolu Agency kantor berita Turki resmi mengumumkan bahwa pesawat-pesawat tempur Turki membom 18 target di wilayah yang dikuasai milisi Kurdi PYD dan membunuh antara 160 sd 200 anggota milisi. Serangan udara yang dilakukan ini adalah sebagai bagian dari Operasi Perisai Eufrat.

posisi target pesawat turki di wilayah kurdi

Koresponden ElDorar melaporkan sebelumnya pada hari Rabu bahwa artileri Turki dan pesawat tempur menargetkan pos milisi di desa al-Heisah dan Hasasjk di pedesaan utara Aleppo. Jet tempur Turki telah meluncurkan sekitar selusin serangan udara di wilayah SDF dekat kota Mare`, sementara artileri Turki menghantam tempat pertemuan militer PYD dekat Jenders di pedesaan Aleppo.

Jaish al-Izzah unggah video pada tgl 17 oktober 2016 kemarin. Video tersebut memperlihatkan sebuah Tank BMP meledak hebat ketika melaju di jalanan kota Muardes, utara Hama. Pejuang dari Jaish al-Izzah berhasil menghancurkannya dengan misil TOW.


Selain itu, Jaish al-Izzah juga memperlihatkan bahwa pejuangnya menembakan sejumlah roket pada hari kamis (20/10/2016) menargetkan bandara militer Hama.



Media pro-rezim Asad mengumumkan pada Kamis (20/10/2016) kematian seorang perwira Garda Republik Iran yang terlihat pernah muncul bersama Bashar Asad selama tur yang dilakukan di Zablatani, Damaskus.
naeem ahmad pejabat militer rezim Suriah

Lapoan menyebutkan bahwa Kolonel Naeem Ahmad telah tewas dalam pertempuran di Pedesaan Damaskus, tanpa menyebutkan lokasi yang tepat dimana ia tewas. Namun, sumber militer Jaish al-Islam menegaskan bahwa Naeem Ahmad telah tewas oleh serangan Jaish al-Islam dalam pertempuran yang baru-baru ini meletus di Rihan, di mana rezim Asad berusaha untuk maju, lansir ElDorar AlShamia.

Kolonel yang diterjunkan dari desa Ain Dlaimeh di daerah Dreikish, provinsi Tartous, muncul dengan Bashar Assad beberapa bulan yang lalu selama tur di daerah Zablatani, Damaskus.

Garis depan Rihan di Ghautah Timur telah menyaksikan pertempuran sengit selama lebih dari sepuluh hari dalam upaya pasukan rezim Asad dan milisi sekutunya untuk membuat kemajuan di wilayah tersebut. Namun mereka mengalami kerugian besar termasuk hancurnya enam tank, tewasnya lima komandan senior dan 150 prajurit, menurut laporan oleh Jaish al-Islam.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget