Halloween Costume ideas 2015
08/30/16

(30/8) - Pertempuran sengit terjadi di kota Taybat Al-Emam setelah mujahidin lakukan serangan lanjutan di utara Hama, sehingga merebut sepenuhnya kota yang dinilai strategis tersebut.

Di sisi lain, rezim Suriah dibantu Pesawat tempur Rusia melakukan serangan udara atas lingkungan perumahan di kota Helfaya dan kota Masasna, pedesaan utara Hama, yang menyebabkan kerusakan dan kehancuran rumah warga. Selain itu, srangan udara juga menargetkan posisi mujahidin di kota Taybat Al-Emam.

Mujahidin halau pesawat tempur rezim dengan senjata anti-pesawat

Dikuasainya Helfaya terjadi setelah Jaysul Izza, kelompok pejuang oposisi utama di pedesaan Hama, mengumumkan peluncuran serangan besar-besaran. Serangan dimulai dengan penembakan altileri yang menargetkan pos-pos pemeriksaan rezim Asad di pedesaan bagian utara Hama.

Kemajuan yang signifikan segera dicapai oleh pejuang oposisi di daerah itu, di mana Rumah Sakit Nasional di Helfaya, gerbang utara Helfaya, desa al-Masasnih, al-Buwaydah dan pos-pos pemeriksaan rezim Assad berhasil dikuasai.

Pejuang oposisi juga menewaskan sedikitnya 30 pasukan rezim Asad selama pertempuran dan menangkap seorang tentara senior rezim Asad yang berpangkat Kolonel.

Pembakaran ban membantu pejuang oposisi dalam menghalangi pandangan pilot pesawat tempur rezim Assad yang menyerang daerah itu.

Penduduk Helfaya keluar dari kota, hindari serangan udara Rezim Suriah

Pasukan Assad berulang kali mengalami kegagalan ketika mencoba melakukan serangan atas Akademi Militer. Mujahidin lakukan serangan balik dengan senjata berat dan tembakan meriam.

Berikut ini video dari sebuah drone milik mujahidin memperlihatkan gagalnya upaya yang ke-4 pasukan Assad dimana sejumlah Tank hancur dan  puluhan pasukan tewas.

Video diunggah oleh Jabhah Fath al-Sham pada hari Senin (29/8)

Lihat juga Video sebelumnya :
Kegagalan ke-1 :  Video Jabhah Fath al-Sham Pertahankan Akademi Militer 
Kegagalan ke-2 : Jabhah Fath al-Sham gagalkan Serangan Pasukan Assad
Kegagalan ke-3 : Video 50 Pasukan Assad Berlarian Hadapi 5 Mujahidin

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget