Halloween Costume ideas 2015
08/23/16

Faylaq Al-Rahman mengumumkan bahwa mujahidin berhasil merebut beberapa pos militer pasukan rezim Suriah di sekitar lingkungan Jobar sebelah timur dekat ibukota Suriah Damaskus. Pertempuran sengit terjadi terhadap pasukan rezim Suriah yang didukung milisi syi'ah.

Di sisi yang lain, pesawat tempur rezim Suriah melakukan serangan udara atas pemukiman di lingkungan Jobar, sehingga menyebabkan kerusakan bangunan rumah milik warga, belum ada informasi yang diterima tentang korban jiwa atau luka-luka.

Faylaq Al-Rahman gunakan Tank T-72 yang dimodifikasi, untuk menerobos garis pertahanan Rezim di lingkungan Jobar

Wawancara aktivis media dengan mujahidin pada saat memulai pertempuran

Minggu (21/8) - Mujahidin dari Jaish al-Islam hadang upaya pasukan Assad di garis depan Daerah Hawsh Nasri di Ghouta timur.

Menurut Media Jaish al-Islam bahwa mujahidin berhasil mengakibatkan kerugian di jajaran pasukan Assad, dimana mereka berhasil merusak dua Tank model T72 dan membunuh Kru-nya.

Jaysh al-Islam telah kembali menguasai beberapa titik di front Hosh Nasri dua hari yang lalu, dan berhasil membunuh 14 milisi serta menghancurkan Tank, kendaraan lapis baja, sebuah buldoser militer dan meriam Chilka.

Pertempuran mujahidin Jaish al-Islam di front Hosh Nasri (21/8)

Koalisi Mujahidin Jaisyul Fath pada Senin (22/8/2016) kembali menggagalkan upaya rezim Suriah Bashar Asad untuk maju dan merebut Sekolah Tinggi Teknik Penerbangan yang terletak di sebelah barat daya Aleppo meskipun jet tempur rezim Asad dan Rusia melancarkan pemboman.

Harakah Ahrar Syam mengumumkan bahwa mereka mampu membunuh sejumlah tentara dan berusaha menggagalkan kemajuan ke dalam Sekolah Teknik. Faksi lainnya, Al-Fawj Al-Awal dan Jabhah ASy-Syam juga mengumumkan hancurnya kendaraan lapis baja di pintu masuk sekolah tinggi dimana beberapa tentara Asad tewas, lansir ElDorar AlShamia.


Mujahidin dari kelompok Al-Fawj Al-Awal berhasil hancurkan Tank BMP

Pasukan rezim Asad secara terus-menerus selama beberapa hari terakhir berupaya untuk masuk ke Sekolah Tinggi Teknik Penerbangan setelah mereka berhasil menguasai bukit strategi Al-Aqra di atasnya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget