Halloween Costume ideas 2015
08/22/16

Pertempuran sengit kembali meletus antara militer Suriah dan pasukan Asayish, unit militer Kurdi YPG, di daerah An-Nasywah Timur dan Ghuwairan di Provinsi Hasakah, Suriah Utara, pada Ahad (21/08). Upaya pembicaraan damai kedua pihak gagal.


update 19 agustus 2016

update 22 agustus 2016

Sejumlah sumber yang dilansir Al-Jazeera menyebutkan, pertempuran itu sudah mencapai sekitar daerah Kota Keamanan yang dikontrol rezim di Hasakah. Milisi Kurdi merebut banyak titik-titik militer Suriah.

Pertempuran ini mengakibatkan gelombang pengungsi. Warga Hasakah berbondong-bondong meninggalkan rumah mereka menuju kota-kota di pinggiran Hasakah.

Sementara kantor berita Al-Jazeera mengaku mendapat gambar pertama efek gempuran yang diluncurkan militer Suriah terhadap wilayah Kudi. Sebuah gedung yang dijadikan markas milisi Kurdi terlihat hancur oleh serangan udara. Belum diketahui korban jiwa akibat serangan itu.

Di tengah perkembangan di lapangan ini, militer Rusia dikabarkan menggelar pertemuan berbeda dengan pihak yang bertikai di Hasakah. Namun, upaya untuk mendamaikan itu gagal.

Pertempuran antara militer Suriah dan Kurdi meletus sejak Rabu lalu. Pertempuran yang jarang terjadi ini dipicu kampanye pangkapan etnis yang diluncurkan kedua pihak.

Ini merupakan kali kedua militer Suriah dan Kurdi terlibat ketagangan di Suriah. Pada April lalu, kedua pihak terlibat baku tembak sengit di wilayah Al-Qamshili di Hasakah namun bisa diredam.

Koalisi mujahidin Jaysh Al-Fath, hari ini (22/8) meluncurkan serangan di selatan Aleppo, menargetkan puncak bukit Tel Umm Qara yang menghadap ke Jalan Khan Touman - Ramouseh dekat Al-Qarassi.

Jaysh Al-Fath memulai serangan untuk memukul balik Pasukan Militer Suriah dari Tal Umm Qara setelah baku tembak sengit terjadi.

Tidak lama setelah Angkatan Bersenjata Suriah menarik diri dari Tal Umm Qara, Jaysh Al-Fath maju untuk merebut kembali puncak bukit strategis ini, meskipun pemboman intens dari Jet tempur Rusia.

mujahidin dari Suqr al-Jabl berhasil hancurkan senjata kaliber 23 mm yang dipasang pada kendaraan pick-up

mujahidin dari Resimen Satu tembakan misil TOW targetkan sekumpulan pasukan Assad

Koalisi mujahidin, Jaysh al-Fath melakukan penyergapan atas rombongan Pasukan Assad yang dipimpin Kolonel Suhail Hasan yang mencoba melakukan serangan di akademi artileri dan sekitar lingkungan Ramouseh.

Sumber media rezim Assad mengakui kematian dua pengawal Kolonel Suhail Hasan tanpa rincian tentang nasib sang Kolonel sendiri. Media rezim hanya menyebutkan nama dua pengawalnya, Karam Ismail dari kota Masyaf dan Muhammad Kamal Suleiman dari Tartous.

Kolonel Suhail Hasan dikenal sebagai pahlawan oleh Rezim Assad, karena berhasil memimpin serangan di beberapa kota.

Video 23 juli dari Media Rezim, kolonel Suhail Hassan sedang memantau gambar dari sebuah Drone dalam operasi di utara Aleppo

Mujahidin Suriah pada hari minggu (21/8) manahan upaya pasukan Assad menyerbu desa Teir Maalah, wilayah pedesaan di utara provinsi Homs.

pasukan Assad di homs teir mallah

Pasukan Assad mencoba untuk maju ke desa dari sudut stasiun listrik di front selatan sebelum akhirnya terjadi petempuran dengan mujahidin Suriah. Pasukan Assad terpaksa mundur, dengan korban tewas dan terluka di jajaran mereka.

Serangan berulang kali oleh pasukan Assad di pedesaan utara Homs telah gagal membuat kemajuan yang signifikan.

Teir Maalah terletak di tepi timur Sungai Orontes, 7 km sebelah utara dari kota Homs, dan kota selatan Al-Ghantu, dengan populasi sekitar 15 ribu orang.

Kota dan pedesaan di Aleppo pada hari Sabtu (20/8) dikejutkan oleh penembakan berat dengan sejumlah roket thermobaric, bom cluster dan bom barel yang menyebabkan tewasnya 29 warga sipil, termasuk tujuh anak dan dua wanita.

Koresponden ElDorar AlShamia melaporkan bahwa pesawat militer Suriah telah melakukan tiga pembantaian mengerikan, satu di Aleppo, yang merenggut nyawa seluruh anggota keluarga (empat anak dan dua wanita), dan dua serangan udara dilakukan di pedesaan barat Aleppo. lima korban dari desa KafrGom dan serangan kedua merenggut nyawa 15 orang dari desa Orem al-Kobra.

korban bom barel aleppo suriah


Koresponden mengatakan bahwa pesawat tempur dan helikopter terus menggempur kota Aleppo sejak pagi setelah mereka mengalami kekalahan perang di Apartemen 1070 dan Akademi Angkatan Udara. Dilaporkan sebanyak 150 unsur pasukan Assad tewas.

Salah satu keluarga yang tewas dalam penargetan bom barel di Aleppo adalah aktivis media Haj Ali Abu Goud.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget