Halloween Costume ideas 2015
08/20/16

Jabhah Fath al-Sham mengumumkan pada hari Sabtu (20/8) berhasil menewaskan lebih dari 150 elemen pasukan Assad dan milisi Hizbullah di gerbang barat dan selatan Aleppo.

Jabhah Fath al-Sham melancarkan serangan balik atas upaya pasukan Assad yang mencoba menuju dua front pertempuran ; proyek Apartemen 1070 dan Akamedi Angkatan Udara.

Di hari sebelumnya, Jaish al-Fath menewaskan puluhan pasukan Assad di garis depan Ramouseh dengan tembakan misil TOW juga menghancurkan sebuah Tank.

Perlu dicatat bahwa sampai dengan saat ini, semua upaya pasukan Assad tidak berhasil membuat kemajuan sejak pengepungan militer di kota Aleppo dipecahkan mujahidin.


Sebuah Drone milik Jabhah Fath al-Sham memperlihatkan bagaimana mortar yang ditembakan mujahidin membuat pasukan Assad berlarian dan sebagian dari mereka tewas dan terluka.


Lembaga Pengawas HAM Suriah, Jumat (19/08), melaporkan helikopter Suriah menjatuhkan bom birmil ke satu-satunya rumah sakit di Daraya, pedesaan Damaskus, yang terkepung.

Isham Al-Rayes, juru bicara Front Selatan Pasukan Pembebasan Suriah, mengatakan sedikitnya 25 orang berada di rumah sakit tersebut saat bom drum itu dijatuhkan. Seluruhnya berhasil dievakuasi tanpa ada satupun yang terluka. Akan tetapi, barang-barang dan peralatan rumah sakit hancur.


Lembaga pengawas HAM menambahkan, sedikitnya 45 bom birmil menghujani Daraya. Militer suriah juga menembakkan sejumlah roket dalam serangan sejak pertengahan malam itu.

Kamis (18/8) - Mujahidin dari Jaish al-Izzah hancurkan Tank T-72 di cekpoint Zaleen, provinsi Hama dengan tembakan misil TOW.


Jumat (19/8) - Jaish al-Izzah tembakan sejumlah roket menargetkan markas pasukan Assad di Salhab, Provinsi Hama.


Berikut ini video yang merangkum amaliyah mujahidin dari Jaish al-Izzah pada seminggu terakhir, sehingga menimpakan kerugian bagi pasukan rezim Suriah.


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget