Halloween Costume ideas 2015
08/13/16

Jumat (12/8) - Mujahidin menargetkan pabrik semen dengan mortir dan berhasil menghancurkan tank jenis “BMP” dan senjata serang Twin-Zu 23.



Selain itu, tembakan dari senjata anti tank juga telah melumpuhkan sebuah tank di depan pabrik dan sebuah tank lainnya berjenis T-72 di lingkungan syeikh Sa’id di kota Aleppo.



Serangan dari senjata anti tank ATGM dari mujahidin berhasil menghancurkan Senjata Konkurs milik pasukan musuh di desa Huweiz, Aleppo.


Brigade Abu Imarah dari Free Syrian Army (FSA) yang tergabung dalam Jaisyul Fath mengumumkan telah menewaskan tujuh tentara Rezim Bashar Assad dalam pertempuran di Aleppo selatan. Selain itu, oposisi juga berhasi menangkap seorang tentara Assad berpangkat letnan.

“Oposisi telah menggagalkan pergerakan tentara Assad yang menuju benteng Alsadkob di Ramousah bagian Aleppo selatan, menewaskan tujuh tentara Rezim dan menangkap seorang letnan pertama,” tulis Orient News dalam laporannya hari ini, Sabtu (13/08).

letnan tentara assad di aleppo
Tentara Assad berpangkat Letnan yang tertangkap, sedang menuju Aleppo didatangkan dari unit provinsi Homs

Salah satu faksi mujahidin di Suriah, Failaq Syam merilis video kamp pelatihan militer milik Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah, salah satu faksi dalam Aliansi Jabhah Anshar Ad-Dien.



Video berdurasi 8 menit 50 detik ini menampilkan sejumlah pelatihan fisik dan keterampilan menggunakan senjata yang dilakukan Mujahidin di sebuah medan terbuka.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget