Halloween Costume ideas 2015
08/08/16

Ramoussah Aleppo 6-8-2016

Pecahnya pengepungan di Aleppo timur datang setelah mujahidin berhasil mengambil kendali atas Bundaran daerah Ramoussh pada Sabtu (6/8). Berikut ini beberapa video yang menggambarkan pertempuran tersebut.

Faylaqu al-Sham berhasil hancurkan Tank T72 milik Pasukan Assad

Faylaqu al-Sham berhasil hancurkan Tank yang ke-2

Mujahidin dari kelompok Nurudin Zinki, saat pertempuran di Ramoussah (6/8)

Mujahidin mendapatkan ghanimah sejumlah senjata dan menemukan mata uang Iran

Rumah Sakit Nasional Provinsi Hama pada hari Sabtu (6/8) menerima 22 mayat milisi syiah pendukung Rezim Assad berkebangsaan Afghanistan yang meninggal saat pertempuran di Aleppo.

rumah sakit provinsi hama

Mayat tiba saat fajar pada hari Sabtu di rumah sakit Hama dan semua dari mereka tewas dalam serangan yang dilakukan oleh Mujahidin Jaysh al-Fath di pedesaan selatan Aleppo terutama di bukit Jamyaat dan kota Amiriyah, (laporan sumber medis untuk jaringan ElDorar).

Mayat-mayat itu diproses oleh rumah sakit untuk dikirim ke kamp wilayah barat Sheikh Ghadban, yang kemudian akan dideportasi ke wilayah Iran, sumber menambahkan.

Mujahidin Suriah terus meraih kemajuan di Provinsi Latakia, seiring keberhasilan pembebasan Aleppo dari blokade. Menurut sumber-sumber lokal di Suriah, mujahidin berhasil menguasai Benteng Shalaf di wilayah Jabal Akrad, Latakia.

Seperti dikutip dari World Bulletin, Senin (08/08), benteng yang terletak di pedesaan bagian utara Latakia itu sebelumnya telah jatuh di tangan Rezim Suriah pada hari Ahad (07/08). Namun, mujahidin melancarkan serangan balik dan dapat kembali mengontrol benteng.

Divisi 1 FSA tembakan sejumlah roket grad menggunakan peluncur BM-21 pada minggu malam (7/8)

Senin (8/8) - Divisi 1 FSA gunakan senjata mesin kaliber 23mm, menargetkan posisi pasukan rezim di Benteng Shalaf

jaisyul fath mujahidinKoalisi mujahidin Jaisyul Fath pada hari Ahad (7/8/2016) menerbitkan surat pernyataan yang dialamatkan kepada unsur-unsur pasukan Assad dan warga sipil, Muslim dan Kristen di daerah yang dikuasai rezim, serta milisi dalam jajarannya, menyusul pengumuman dihancurkannya secara keseluruhan pengepungan kota Aleppo timur yang diberlakukan rezim Assadsebelumnya.

Beberapa surat telah dikirim ke elemen yang berhubungan dengan pasukan Assad agar segera membelot dari rezim al-Assad sebelum Jaisyul Fath mulai operasi militer baru untuk merebut seluruh Aleppo dimana mereka tidak akan berhenti sampai menancapkan bendera di Benteng Kuno Aleppo yang menjadi benteng Assad.

Jaisyul Fath menekankan bahwa tujuan mereka adalah untuk memasuki kota dan menguasai wilayah-wilayah pendudukan dengan berdiri di samping orang-orang tertindas dan untuk menggulingkan rezim al-Assad, mencatat bahwa siapa pun yang tidak membantu rezim, mereka akan aman sama sekali.

Pernyataan itu juga merekomendasikan mujahidin untuk mengurus warga sipil di Aleppo; dimana secara kasih sayang menghormati orang muda dan yang lebih tua dan rendah hati di depan mereka.

Terakhir mereka mengatakan bahwa pembebasan pengepungan Aleppo bukanlah kerja Jaisyul Fath sendiri melainkan peran serta seluruh faksi yang ada termasuk juga elemen masyarakat.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget