Halloween Costume ideas 2015
08/05/16

Dalam upaya memecahkan pengepungan rezim atas kota Aleppo, hari Jum'at (5/8) pertempuran dilanjutkan dengan menargetkan Markas Artileri dengan menggunakan senjata berat. Koalisi mujahidin, Jaysh al-Fath mengumumkan telah menguasai 25 persen lebih dari area Markas Artileri setelah menerjunkan pasukan berani mati untuk maju ke arah sisi Markas.


Ahrar al-Sham tembakan sejumlah roket dan meriam

Faylaq al-Sham hujani markas artileri dengan sejumlah misil 

Berikut ini dokumentasi lainnya dari Jabhah Fath al-Sham dan Jaysh al-Sunna :
 




(4/8) - Mujahidin mengumumkan telah merebut kendali atas daerah Jamy'eat dan Desa A'merya, selatan kota Aleppo, dan mendapatkan ghanimah berupa sejumlah senjata dan amunisi. Pertempuran ini juga menyebabkan korban luka dan tewas di kalangan pasukan rezim Suriah.

Mujahidin memluai pertempuran dengan menargetkan posisi pasukan rezim Suriah yang berkumpul di bukit Jamy'eat dengan rudal Katayusa dan beberapa senjata berat.

Mujahidin menguasai desa A'merya setelah menggempur garis pertahanan pasukan rezim, sehingga mujahidin bisa memperketat pengepungan atas Bangunan akademi Artileri yang menjadi gudang senjata dan amunisi.

Mujahidin menamai operasi pertempuran ini dengan sebutan "Syuhada Ibrahim Yusuf", dalam upaya untuk membebaskan bukit Mahroqat dan daerah Jamy'eat dan terus memecahkan blokade rezim atas kota Aleppo.

Berikut ini dokumentasi Video yang diunggah kelompok Faylaqu al-Sham pada hari kamis (5/8).

Persiapan pasukan untuk memulai pertempuran menguasai daerah Jamy'eat

Mujahidin di front Sabiqiyah, berhasil targetkan dua kendaraan Pick-up yang dilengkapi senjata kaliber 23mm dan 14,5mm

Juru bicara harakah Ahrar Syam mengatakan situasi di Aleppo sangat baik saat pejuang Suriah melancarkan serangan besar untuk memecahkan pengepungan oleh pasukan rezim Suriah pimpinan Bashar Asad di lingkungan timur Aleppo.

abu yousuf ahrar al-sham di aleppo
Abu Yousef Al-Muhajir mengatakan dalam hari pertama aliansi Mujahidin bisa menyelesaikan tahap pertama dan beralih ke tahap berikutnya. 7 poin selesai dan barikade telah berdiri di sekolah Al-Hikmah, Tal Muetta, Taleh Uduh, Talet Al-firdaus, Talet Al-Mahaba, serangkaian barikade Al-Sabqiyya dan pejuang Suriah juga mampu untuk maju pada barikade Al-Huayza, lansir Zaman Alwasl pada Kamis (4/8/2016).

Dia menambahkan bahwa pada hari pertama pertempuran diperpanjang sampai 20 km kemudian pindah ke tahap kedua.

“Setelah di hari pertama, kami menuntaskan pertempuran di kompleks perumahan 1070 yang disebut dengan lingkungan Al-Naser. Di hari selanjutnya, kami menyelesaikan tahap kedua dengan membebaskan Tell Al-Shurta dan maju ke stasiun gas dan titik lainnya,” ungkapnya.

Mengenai apa yang terjadi kemudian, Abu Yousef mengatakan: “Rezim mengepung kami dan merebut kembali stasiun gas, kompleks perumahan dan desa Al-Amirya. Hari Rabu adalah hari ketiga dan kami merebut kembali titik-titik itu dan menguasai daerah baru termasuk Taraf Al-Baradat."

Abu Yousef bersyukur karena pertempuran di Aleppo sesuai dengan rencana dan meraih progress yang terbaik bagi mujahidin.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget