Halloween Costume ideas 2015
07/22/16

Provinsi Aleppo - Koalisi mujahidin terus lakukan serangan targetkan distrik Khalidiyah dan al-Mallah untuk melemahkan pertahanan pasukan Assad dalam merebut Jalan Castello.

pertempuran di al-Mallah dan Khalidiyah 21 juli 2016

Berikut ini info terbaru mujahidin pada Kamis (21/7).


Khalidiyah - Jaish al-Mujahidin tembakan rudal spg-9 targetkan pasukan Assad di sebuah bangunan


Khalidiyah - Pejuang dari Suqur al-Jabal lakukan serangan dalam jarak dekat


Khalidiyah - Brigade Sultan Murad targetkan posisi pasukan rezim dengan menembakan sejumlah roket yang dinamai "Hamim"


al-Mallah - Brigade Tsuwari al-Sham berhasil hancurkan Kendaraan Tank di dengan misil TOW

Pejuang FSA menargetkan sebuah bangunan markas pasukan Assad di kota Al Baath, provinsi Qunaitera. Upaya ini sebagai respon atas serangan udara yang dilancarkan rezim Suriah setiap hari terhadap warga sipil.

Koresponden RFS di Qunaitera, melaporkan bahwa Divisi Shalahudin dari FSA front selatan menembakan rudal besar buatan sendiri yang dinami 'Umar Rudal' menargetkan benteng utama bagi pasukan Assad, milisi lokal dan anggota dari Hizbullah di kota al-Baath.



Video yang diunggah (21/7) ini, memperlihatkan jatuhnya rudal tepat menghantam gedung sehingga menyebabkan kerusakan besar di dalamnya, namun belum ada informasi tentang jumlah korban di antara anggota pasukan rezim dan milisi.

Milisi Syiah asal Libanon “Hizbullah” pada Kamis (21/7/2016) mengakui kematian salah satu pemimpin militernya yang memiliki kedekatan dengan Hassan Nasrallah, selama pertempuran di Suriah.

komandan senior hizbullah abu khalil

Media Libanon yang loyal terhadap “Hizbullah” melaporkan bahwa Ismail Ahmad Zuhri atau yang dikenal dengan Al-Haj Abu Khalil, tewas selama pertempuran di Suriah, tanpa memberikan rincian kapan dan dimana kematiannya terjadi, lansir ElDorar AlShamia.

Para pelayat dikabarkan untuk berkumpul di kota Nabatiyeh Fawqa, Libanon, pada Kamis (21/7) sore untuk upacara pemakamannya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget