Halloween Costume ideas 2015
07/21/16

Mujahidin dari kelompok Tsuwaru al-Sham meledakkan Gedung pusat traffic jalan yang dijadikan markas Pasukan Assad di Bab Jenin, Aleppo pada pagi hari, kamis (21/7). Ledakan terjadi dari bawah tanah dengan pembuatan terowongan. Dilaporkan ledakan ini mengakibatkan tewasnya 35 pasukan rezim Assad.




Video memperlihatkan mujahidin mempersiapkan rangkaian bom detonator di dalam terowongan sampai akhirnya ledakan besar terjadi menghancurkan semua yang berada di atasnya.




Terowongan dibuat dengan panjang dari area mujahidin menuju target gedung wilayah yang dikuasai pasukan Assad

bom tunnel bab jenin aleppo









Jaysh al-Fath dan Fath Halb melancarkan beberapa serangan militer selama beberapa hari terakhir untuk mematahkan garis pertahanan pasukan Assad di Barat Aleppo.

Berikut ini info terbaru operasi militer pada hari rabu (20/7).

Mujahidin lancarkan serangan di jalan dekat Ramousah, Barat Aleppo. Serangan ini untuk memutus jalur bantuan Pasukan Assad.




Sementara itu, setelah mujahidin menimpakan kerugian di area perkebunan al-Mallah, serangan dilanjutkan oleh kelompok Faylaqu al-Sham.


Faylaqu al-Sham targetkan sebuah buldozer di front al-Mallah, yang digunakan pasukan Assad untuk menghancurkan bangunan


Faylaqu al-Sham berhasil hancurkan dua kendaran Tank BMP

Pilot yang mengebom gedung parlemen Turki selama upaya kudeta yang gagal telah melarikan diri ke Suriah, AlKhaleejOnline.com melaporkan, sebagaimana dilansir MEMO, Rabu (20/7/2016).


pilot jet kurdi turkey

Penyelidikan terhadap upaya kudeta yang gagal di Turki menemukan bahwa pilot dan sejumlah rekan-rekannya meminta perlindungan kepada Partai Uni Demokrat (PYD).

PYD, yang berafiliasi dengan Partai Pekerja Kurdistan (PKK), dianggap sebagai organisasi pemberontak oleh pemerintah Turki.

Parlemen Turki menjadi sasaran oleh tujuh roket F-16 pada Jum’at malam selama upaya kudeta.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget