Halloween Costume ideas 2015
07/20/16

(19/7) - Koalisi mujahidin Jaish al-Fath memulai serangan menuju area perkebunan al-Mallah, Aleppo. Sedikitnya 15 milisi pendukung rezim Suriah tewas.

 Kepulan Asap di area perkebunan al-Mallah akibat tembakan meriam mujahidin


Ahrar Syam ikut bergabung dalam pertempuran di al-Mallah

Dalam pertempuran ini, mujahidin mampu menghancurkan Senjata kaliber 23 mm, Kendaraan BMP, Buldoser, Senjata Berat, dan Kendaraan amunisi yang dimiliki Pasukan Assad.

Jet tempur koalisi pimpinan AS melakukan pembantaian baru di Manbij, pedesaan utara Aleppo, merenggut nyawa banyak warga sipil termasuk perempuan dan anak-anak disamping sejumlah besar lainnya terluka.

Sedikitnya 160 warga sipil gugur pada Selasa (19/7/2016) dalam serangan udara pengecut oleh jet tempur koalisi pimpinan AS di kota Manbij, Suriah utara, ujar aktivis Suriah seperti dilansir Zaman Alwasl.


warga sipil di manbij tewas oleh jet AS

Serangan udara mematikan menargetkan sekelompok warga sipil yang berusaha melarikan diri dari bentrokan di deerah Tukhar di Manbij, ujar seorang sumber mengatakan kepada Anadolu dengan syarat anonim.

“Seluruh keluarga telah tewas dalam serangan itu,” lanjut sumber yang menambahkan bahwa serangan tersebut juga melukai sedikitnya 100 orang.

Sebelumnya, 28 orang tewas pada Senin (18/7) dalam serangan serupa di Manbij dan lebih dari 700 orang tewas sejak serangan untuk merebut kembali Manbij.

(19/7) - Di provinsi Latakia, mujahidin berhasil menguasai kembali kota Kinsaba dan Desa Shilf, setelah pasukan Assad berupaya maju ke dua titik pada Senin malam. Mujahidin melancarkan serangan balik menyerang pasukan Assad dan membunuh sedikitnya 25 tentara.

Media Jabhah Nusrah umumkan Pasukan Assad terkepung di Desa Shilf setelah mereka melarikan diri dari Kota Kinsaba


Situasi di Kota Kinsabba, setelah mujahidin menguasainya kembali

Pasukan rezim Suriah Bashar Assad gagal membuat kemajuan baru di utara Aleppo, kamp Handarat, setelah pertempuran pada Selasa (19/7/2016) pagi dalam upaya pengepungan di sepanjang jalan Kastello.

ElDorar AlShamia melaporkan bahwa di ruang operasi Fatah Halab, mujahidin berhasil membunuh setidaknya 10 tentara Asad dan melukai serta menangkap beberapa lainnya. Mereka juga menghancurkan senjata kaliber 23mm dan 57mm di bukit Al-Madafa di depan kamp.


Mujahidin menembaki beberapa orang dari milisi Iran dan brigade al-Quds (Pendukung Rezim) yang mencoba keluar dari kamp Handarat


Mujahidin berhasil hancurkan senjata kaliber 23mm di bukit Al-Madafa, Kamp Handarat

hancur juga senjata kaliber 57mm di bukit Al-Madafa, Kamp Handarat

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget