Halloween Costume ideas 2015
07/14/16

pertempuran di aleppo 13 juli 2016
Titik hitam di peta adalah area pertempuran yang terjadi pada hari rabu kemarin 13/7/2016


Aleppo (13/7) - Pejuang dari Kelompok Suqur Jabal  menembakan meriam cannon dan berhasil mendarat di atas bangunan istana dengan ketinggian 53 m. Sebagian Pasukan Assad yang berjaga diatas terlihat tewas jatuh dari bangunan.


Pertempuran di kota tua Aleppo masih berlangsung (13/7), koalisi faksi mujahidin "Fath Halb" lakukan serangan di front sebelah barat

Markas Militer Hama suriah
Mujahidin menguasai Markas militer rezim Suriah di dekat kota Hirbnafsah, pedesaan selatan Hama pada Rabu (13/7/2016) pagi setelah serangan mendadak dan bentrokan selama berjam-jam.

Menurut sumber di lapangan, faksi-faksi mujahidin menguasai markas militer Jadrin, di pinggiran kota Hirbnafsah, pedesaan selatan Hama. Sumber-sumber menegaskan bahwa mereka berhasil mengambil kendali wilayah itu serta merampas beberapa senjata milik pasukan Asad termasuk tank, lansir ElDorar AlShamia.

Kota Hirbnafsah telah menyaksikan pertempuran sengit selama beberapa bulan terakhir, di mana pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad yang didukung oleh angkatan udara Rusia berupaya untuk memisahkan pedesaan Hama.

Pesawat tempur yang diyakini milik Rusia menghantam sebuah kamp pengungsi di sepanjang perbatasan timur laut Yordania dan Suriah.



Sebagaimana dilansir kantor berita Anadolu (13/7), serangan itu terjadi di sisi perbatasan Suriah pada Selasa malam (12/7). Sumber medis mengatakan empat orang terluka dan dirawat di rumah sakit di timur laut Yordania.

Namun, sebuah sumber yang berasal dari oposisi Suriah mengatakan puluhan orang tewas dan terluka dalam serangan udara tersebut.

Beberapa jet terbang di ketinggian dan menghantam kamp yang berisi ratusan pengungsi yang kebanyakan perempuan dan anak-anak terlantar.

Menurut badan pengungsi PBB, Yordania menjadi tuan rumah hampir 1,4 juta pengungsi Suriah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget