Halloween Costume ideas 2015
07/11/16

Beberapa faksi mujahidin pada senin pagi (11/7) melancarkan serangan besar untuk merebut kota tua Aleppo dari tangan pasukan Assad.

Reporter dari Orient News memberitakan bahwa mujahidin memulai serangan dengan bom terowongan di garis depan Aqaba, kota tua Aleppo. sehingga menyebabkan puluhan korban di jajaran rezim.

Dalam waktu yang sama, pasukan mujahidin  menyelinap ke dalam benteng Aleppo dan berhasil membunuh beberapa pasukan Assad. Pertempuran kemudian dilanjutkan dengan menembakan sejumlah roket dan mortar setelah pasukan mujahidin ditarik mundur.



Di sisi yang lain 20 orang termasuk 14 anak-anak tewas akibat serangan udara yang dilancarkan Jet tempur Rusia di desa Eben, pedesaan barat Aleppo, menurut jaringan Aleppo News.

DR Zakir Naik tampil dalam sebuah video, sampaikan pandangannya terkait ISIS. Video dibuat ketika beliau sedang melaksanakan umrah di Mekah pada Jum'at 8 Juli 2016.



DR Zakir Naik merasa penting membuat video tersebut, untuk merespon pemboman yang terjadi di Dhaka, Ibukota Bangladesh pada 1 Juli 2016 yang lalu. Akibat insiden ini sedikitnya 28 orang tewas.

Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. Namun pemerintah Bangladesh belum berkomentar soal klaim tersebut.

Dalam Video, DR Zakir Naik kemudian sampaikan bahwa tindakan ISIS bukanlah berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah. ISIS membunuh orang yang tak berdosa bahkan sesama muslim.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget