Halloween Costume ideas 2015
07/03/16

Pejuang dari kelompok Suqur Jabal dan Nurudin Zinki berhasil kuasai Tal Batal, Desa Sha'abanya, dan area pertanian Shahin di utara Aleppo, setelah pertempuran sengit dengan milisi ISIS pada hari sabtu (2/7).



Di wilayah lain masih di utara Aleppo, Pejuang mampu gagalkan serangan darat pasukan Assad yang mencoba masuk ke kota Handarat. Sebuah video memperlihatkan korban tewas dan luka di jajaran pasukan Assad.





Perlawanan pejuang di kota Handarat tidaklah mudah, karena pesawat tempur rezim Suriah lancarkan serangan udara untuk mendukung laju pasukannya di darat. 

Pejuang telah menguasai sepenuhnya pada hari sabtu (2/7) atas Pegunungan Al-Qala'a yang terletak antara Pegunungan Kurdi dan Turkmen di utara Latakia. Pejuang dapatkan ghanimah berupa senjata, amunisi serta peluncur RPG-26.



Di wilayah lain, Desa Ain Al-Ashra di pegunungan Kurdi berhasil juga dibebaskan. Pertempuran mengakibatkan korban tewas dan luka di jajaran pasukan rezim Suriah.

Kemajuan yang signifikan ini didapat setelah sebelumnya koalisi pejuang berhasil membebaskan Desa Kinsabba pada hari Jumat (1/7).

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget