Halloween Costume ideas 2015
06/28/16

Pejuang meluncurkan pertempuran baru di daerah Jabal al-Turkman dan Jabal al-Akrad, Pedesaan Provinsi Latakia. Mereka mampu membuat kemajuan dan mengambil kontrol atas beberapa bukit.

(27/6) - Koresponden ElDorar AlShamia mengutip sumber-sumber militer dari ruang operasi pertempuran "Yarmuk" bahwa pemberontak menguasai desa "Almazglah, Tal al-Bayda, Tal Abu Ali, desa Alhakorah setelah serangan dari front al-Turkman dan al-Akrad.

jabal al-akrad latakia

Beberapa faksi pejuang yang ikut serta dalam pertempuran ini diantaranya Jaysh al-Izzah, Jaysh al-Naser, Divisi 1 FSA, Ahrar al-Sham, Faylaq al-Sham dan Jabhat al-Nusra.


pejuang dari Jaysh al-Izzah tembakan sejumlah mortar dan roket


Pejuang dari Jaysh al-Izzah berhasil hancurkan Tank T-62 dengan misil TOW

liwa alquds
Jaringan berita ElDorar AlShamia mengabarkan bahwa rumah sakit milik rezim Assad di lingkungan barat kota Aleppo menerima puluhan mayat, sebagian besar dari milisi brigade al-Quds (Pengungsi Palestina yang dijadikan pasukan pro Assad).

Sumber mencatat bahwa 40 mayat dari unsur Brigade al-Quds tiba di rumah sakit militer, semua dari mereka tewas di garis depan wilayah al-Mallah pada hari Minggu (26/6).

Brigade al-Quds telah banyak kehilangan pasukan elit dalam dua bulan terakhir dalam pertempuran di Handarat, Angkatan Udara Intelijen dan al-Mallah.

Jaysh al-Islam mengumumkan bahwa pejuangnya pada hari senin (27/6) berhasil menjatuhkan pesawat militer milik rezim Assad di dekat area bandara Qalamoun.

jaysh al-islam

Media Kantor Jaysh al-Islam mengatakan bahwa pesawat tempur yang jatuh berjenis MiG-29 dan menewaskan seluruh awak.

Sebelumnya, Jaysh al-Islam berhasil menjatuhkan helikopter di Ghouta timur, setelah ditargetkan oleh sistem pertahanan udara rudal, "OSA."

Perlu dicatat bahwa Jaysh al-Islam telah memiliki sistem pertahanan udara (OSA) pada akhir 2013, dan memiliki peran penting dalam menghentikan bom barel yang akan dijatuhkan di Ghouta timur.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget