Halloween Costume ideas 2015
06/27/16

Sumber-sumber militer di ruang operasi "Fath Halab" mengumumkan pada hari Minggu berhasil mengusir pasukan al-Assad dan milisi sekutunya, menewaskan beberapa elemen dalam barisan mereka.

Menurut beberapa sumber, pasukan Assad mencoba di waktu pagi (26/6) menargetkan garis depan wilayah "Saif al-Dawla" dengan tembakan artileri dan meluncurkan beberapa rudal, sementara itu mujahidin mencoba maju melakukan perlawanan dan berhasil membunuh lebih dari 10 anggota pasukan Assad.


Baku tembak mujahidin dari Jabhah Shamiyah dengan Pasukan Assad di wilayah Saif al-Dawla, Aleppo

Sumber Jaisyul Islam mengonfirmasi jatuhnya helikopter militer milik rezim Asad yang terbang di atas Ghautah Timur sebelum ditargetkan oleh rudal anti-aircraft, lansir ElDorar AlShamia pada Ahad (26/6/2016).


helikopter ditembak jatuh di ghouta timur

Menurut juru bicara resmi Jaisyul Islam, Islam Alloush, helikopter tersebut terbang di atas wilayah Al-Bahariyah dan menjadi target sebuah rudal dengan sistem pertahanan udara OSA.

Jaisyul Islam mendapatkan senjata tersebut setelah merebut kontrol batalion pertahanan udara selama pembebasan Ghautah Timur tiga tahun lalu.

mobil bilal hancur idlib suriah
Bilal Abdul Karim seorang jurnalis asal Amerika Serikat mengklaim selamat dari serangan drone (pesawat tak berawak) yang menabrak mobil dia di Aleppo, hari ini waktu setempat.

“Alhamdulilah, Allah berikan rompi anti peluru ini mungkin telah menyelamatkan hidup saya satu jam yang lalu. Mobil kami di dihantam serangan pesawat tak berawak. Aku berjalan jauh dari tempat itu dengan kaki terluka dan kamera pecah. Hari ini adalah hari yang indah!” ungkapnya di media sosial Facebook sekitar 10 jam lalu. Dua ratusan pengguna Facebook lain telah merespon foto mobil hancur yang diunggahnya bersama rompi.

Menurut laporan Etihad Press, Drone Amerika terbang di udara di atas tempat Abdul Karim di kota Idlib, dan menabrak mobilnya. Namun ia selamat dan tidak menderita luka serius, sementara mobilnya hancur. Bilal mengalami kejadian itu dalam perjalanan dari kota Hurritan wilayah pedesaan di Aleppo Utara, selepas mengabadikan kehancuran bangunan akibat serangan terhadap wilayah tersebut.

Bilal Abdul Karim pernah mewawancarai pemimpin senior Jabhah Nusrah cabang Al-Qaidah Suriah, Abu Firash As-Suri yang telah ditarget oleh Drone Amerika dua bulan sebelumnya di Idlib. Pengamat memperkirakan Bilal telah menjadi sosok senior di Jabhah Nusrah sehingga menjadi target serangan drone.

Sekretaris Jenderal Organisasi Militan Syiah Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrullah, menyatakan bahwa organisasinya sepenuhnya mendapat pendanaan dari Iran.

“Kami tidak memiliki proyek-proyek komersial. Kami juga tidak memiliki institusi investor yang bekerja di bank-bank,” kata Nasrallah dalam peringatan kematian Komandan Militernya di Suriah, Mushtafa Badarudin, di Lebanon, Jumat (24/06), seperti dilansir portal alrai.com.


Dia menegaskan bahwa seluruh pendanaan organisasi, mulai dari gaji, senjata, dan lainnya dari Iran. Dana tersebut kami terima langsung, tidak melalui bank.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrullah juga mengungkapkan bahwa pertempuran di provinsi Aleppo - Suriah, merupakan pertempuran terbesar yang dihadapi pasukannya. Dia juga mengonfirmasi sebanyak 26 anggotanya tewas selama bulan Juni di kota tersebut.

“Seluruh (anggota Hizbullah) harus mempersiapkan diri karena pertempuran besar lagi strategis sebenarnya adalah pertempuran Aleppo,” tegasnya.

“Kami akan menambah pasukan di Aleppo,” tambahnya.

Nasrallah juga menggambarkan bahwa pertempuran Aleppo merupakan pertempuran Suriah seluruhnya. Menurutnya, banyak kekuatan asing bermain di wilayah tersebut.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget