Halloween Costume ideas 2015
06/10/16

Media faksi Nur Ad-Din Az-Zanki, yang beroperasi di utara Aleppo, Suriah. Mereka merampas sebuah Tank model T90 ketika berhasil menggagalkan upaya pasukan Assad untuk merebut kontrol atas wilayah al-Mallah, utara Aleppo.

tank T90 rusia

T90 adalah model kendaraan Tank serbu dari generasi ketiga yang dibuat Rusia, dilengkapi dengan meriam kaliber 125 mm, senjata anti pesawat terbang 12,7. Tank mampu berjalan dengan kecepatan 70 km per jam dan di permukaan air dengan kecepatan 10 km per jam, mampu menembakkan rudal Laser, dilengkapi senjata lebih besar dari model sebelumnya.

Operasi militer yang dipimpin oleh gerakan Nur Ad-Din Az-Zanki dan Tajamou Fastqm kemarin (11/6) mampu menggagalkan serangan baru yang dilancarkan milisi Assad pada daerah strategis "al-Mallah" sehingga menewaskan 40 milisi.


Video penjelasan, berhasilnya mujahidin pukul mundur pasukan Assad di al-Mallah

Jaish al-Fath memperketat kontrol atas desa al-Qarasi yang terletak di pedesaan selatan Aleppo, sehingga menimbulkan kerugian besar bagi pasukan Assad baik personil dan materil.

Koresponden ElDorar AlShamia menegaskan bahwa serangan balik yang dilakukan oleh Jaish al-Fath berhasil membunuh sekitar 30 milisi Assad di desa al-Qarasi, menghancurkan dua tank dan  mendapatkan ghanimah sejumlah amunisi. usaha gagal pasukan Assad ini dimulai saat menjelang fajar untuk menyusup ke desa Humaira dan bukit-bukit alQarasi.



(9/6) - FSA hancurkan Tank milik pasukan Assad di pinggiran desa Humaira, menyebabkan ledakan besar.


Anggota milisi syiah Irak, Harakat al-Nujaba, tertangkap dalam pertempuran di selatan Aleppo


gerak maju pejuang Jaish al-Fath mengusir pasukan Assad di al-Qarassi


Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Jabhah Nusrah melalui sayap medianya “شبكة مراسل” menyajikan serial video bertema “The Month of Conquests (Bulan Penaklukan)”.

Jabhah Nusrah mempercayakan tokoh yang sudah tak asing lagi dan sering tampil di sejumlah video yang pernah diluncurkann sebelumnya, Sufyan Al-Muhajir. “The Month of Conquests Series” ditayangkan setiap hari di bulan Ramadhan dengan kisah-kisah berbeda.

Jabhah Nusrah memulai tayangan perdana “The Month of Conquests Series-1″ dengan mengisahkan biografi singkat komandan perang sekaligus sahabat Nabi Muhammad yang mulia, Hamzah bin Abdil Muthalib, yang gugur dalam perang Uhud.

Ada juga penaklukan Belgrade ibu kota Serbia, yang dipimpin oleh Sulaiman Al-Qanuni (pada masa Khalifah Ottoman) pada abad ke-16. Serta Penaklukan Shaqhab yang dipimpin oleh Sultan Annasir Muhammad melawan tentara Mongol yang dipimpin oleh Qutlugh Shah terjadi hari kedua Ramadhan.

Untuk soal durasi, tidak berlangsung lama. Al-Bashira Production Media Center milik Jabhah Nusrah sampai video keempatnya, hanya menampilkan durasi yang kurang dari lima menit. Kini, channel Youtube tersebut telah diikuti oleh lebih dari 100 orang.

Di hari ketiga, Sufyan Al-Muhajir mengangkat penaklukan pulau Radhus oleh angkatan laut Muslim yang dibangun oleh Muawwiyah bin Abi Sufyan pada tahun 53 H. Penaklukan tersebut menjadi kemenangan yang amat gemilang, jelas Sufyan Al-Muhajir. Karena selain dilakukan tepat pada bulan suci Ramadhan, penaklukan tersebut telah memperkuat wilayah laut kaum Muslimin kala itu.

“Kaum muslimin memulai penaklukan tersebut, dan dimenangkan Allah SWT pada tahun 53 H. Pulau itu pun lantas menjadi benteng pertahanan di perairan Muslimin,” papar Sufyan Al-Muhajir dalam “The Month of Conquests Series-3″.

Dipenghujung video, Jabahah Nusrah tak lupa selalu menampilkan ungkapan, “Jangan lupakan kami dalam doa kalian”.

Serial video yang disajikan Jabhah Nusrah, bisa diakses di channel video ini.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget