Halloween Costume ideas 2015
06/08/16

Aleppo (7/6) - untuk mengamankan Jalan Castelo, mujahidin yang tergabung dalam koalisi Jaish al-Fath berhasil hancurkan Senjata Cannon 130mm, menggunakan misil kornet ATGM.



Sementara itu, Brigade al-Furqan menargetkan bandara Nairab dengan meluncurkan roket Grad.

Pada Selasa (7/6/2016), tiga petinggi militer rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad tewas di tangan pejuang Suriah di Jabal Turkmen, pedesaan Latakia, ujar laporan media lokal.

Sumber mengatakan bahwa misil yang ditembakkan oleh pejuang Suriah di dekat kota Kasab, menargetkan mobil yang membawa dua pejabat militer dan seorang brigadir jenderal dari Pertahanan Nasional Suriah di daerah Jabal Turkmen dan menewaskan ketiganya, lansir ElDorar AlShamia.

Brigadir Jenderal Mudar Ali Jouriya, Brigadir Jenderal Ghassan Bishara dan Kapten Amjad la-Sheikh, tewas dalam serangan tersebut.

Jet tempur Rusia dikabarkan menjatuhkan bom Fosfor atau Cluster ke kota Anadan, pedesaan Aleppo. Belum diketahui jumlah korban akibat korban bom yang dilarang internasional itu.

Jurnalis independen Suriah, Hadi Al-Abdallah, beberapa jam lalu (Rabu, 08/06/2016) memosting sejumlah video yang melihatkan semacam bom Fosfor atau Cluster dijatuhkan dari udara. Bom tersebut menghantam sasarannya seperti air yang menghantam tanah.

“Lihatlah, jet tempur Rusia menargetkan Kota Anadan di pedesaan Aleppo pada hari kedua berturut-turut dengan bom Fosfor, yang dilarang internasional,” tulis jurnalis yang pernah diundang untuk mewawancarai pemimpin Jabhah Nusrah dalam akun Twitternya dengan menyertakan rekaman video.



Kantor Media Kota Anadan, seperti dilansir portal Shahed-ayan.com, melaporkan sedikitnya 20 serangan udara menghantam Kota Anadan, beberapa di antaranya menggunakan bom Fosfor dan Cluster. Bersamaan dengan itu, pasukan Assad yang berada di kota Handarat yang berdekatan menghujani dengan mortir dan roket. Akibatnya kebakaran hebat melanda kota tersebut.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget