Halloween Costume ideas 2015
06/06/16

Faksi mujahidin di pedesaan Latakia merebut kembali kontrol atas desa Ain Issa, daerah Jabal al-Turkman

Pasukan al-Assad telah menguasai wilayah itu selama beberapa jam, sebelum mujahidin melancarkan serangan mendadak dimana lebih dari 25 pasukan Assad tewas dan terluka.


(5/6) - Ahrar Syam targetkan posisi pasukan Assad dengan tembakan meriam di desa Ain Issa, daerah Jabal al-Turkman.

Pedesaan daerah Latakia di front Ain Issa dan bukit al-Hadadah terjadi pertempuran hampir setiap hari. Pasukan Assad mencoba untuk memperketat posisi mereka di pinggiran provinsi Latakia.

Jet-jet tempur Rusia dan rezim Assad serta serangan helikopter militer kembali melanda lingkungan di kota Aleppo dan pedesaan sekitarnya pada Ahad (5/6/2016), mengakibatkan 31 orang gugur, kebanyakan dari korban adalah warga sipil.

Serangan terjadi di lingkungan Alqatrji, membunuh 14 orang, sementara tujuh lainnya meninggal di distrik Karam Al-Jabal, 10 orang meninggal di berbagai lokasi berbeda yaitu: Al-Myasar, Be’edeen, Al-Sha’ar, Kastello, Bab Al-Nayrab dan desa Babis dan Anadan, lansir ElDorar AlShamia.

Sementara itu terlihat juga dalam video, Jet Rusia menggunakan bom cluster jenis parasut (FAB-500SHN) yang juga dijatuhkan di kota Aleppo.



Di hari sebelumnya (4/6), Provinsi Aleppo menyaksikan tewasnya warga lebih dari 57 orang, dan puluhan lainnya terluka akibat serangan jet tempur dan helikopter di beberapa daerah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget