Halloween Costume ideas 2015
06/02/16

(2/6) - Pesawat tempur rezim Suriah melakukan serangan udara ke beberapa desa pinggiran Hama, diantaranya :
  • Daerah Talul Humr dan Heqreb di pedesaan selatan Hama. 
  • Daerah Dalak dan lingkungan perumahan di kota Kafrzeita di pedesaan Hama, yang menyebabkan kerusakan bangunan dan tewasnya warga sipil. 
  • Lingkungan perumahan di kota Latamna di pedesaan utara Hama menggunakan peluncur roket dan artileri berat, selain juga dengan serangan udara.

    Di sisi yang lain, mujahidin merespon serangan udara tersebut dengan meluncurkan roket Grad dalam beberapa hari, menargetkan bandara militer Hama.


    Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG) kembali rebut beberapa desa yang awalnya dikuasai oleh pasukan ISIS di kota strategis Suriah.


    Dikutip dari Andolu Agency, Beberapa sumber dari warga Turkmen menyatakan pada Kamis (01/06) bahwa milisi Kurdi YPG yang merupakan afiliasi dari PKK telah mengambil kendali beberapa pemukiman antara sungai dan kota Manbij, Suriah.

    Dalam serangan yang didukung oleh Angkatan Udara AS, YPG berhasil menduduki desa Abu Kalkal, Mashi, Munihal, Sandalliyya, Sekkeviyya, Garrah, Halula, Khirbet Al-Arus, Jabal Ash-Shash dan Rumaylat.



    Selain wilayah sekitar sungai, pasukan YPG juga mengambil kontrol daerah Tal Autman, Karakozak dan sekitarnya, serta Qal’at Najm dekat bendungan Tishrin.

    Awal tahun ini, Jaringan HAM Suriah mengatakan bahwa milisi Kurdi YPG telah terlibat dalam kasus pembersihan etnis. Juga penculikan yang berujung pemaksaan untuk menjadi bagian dari militer mereka.

    Amerika Serikat sendiri menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung milisi Kurdi di Suriah. Bahkan, Pentagon sendiri sudah dua kali mengkonfirmasi bahwa pasukan AS yang sedang berada di Suriah terlibat dalam operasi tempur bersama milisi Kurdi.

    Tim Anshar Al Islam mempersembahkan bagi Anda para pencari kebenaran, terjemahan video wawancara oleh saudara Bilal Abdul Kareem terhadap seorang mujahid Eropa yang merupakan mantan anggota ISIS serta pernah tinggal dan hidup di daerah yang dianggap ibu kota oleh ISIS, yaitu Raqqah.

    Berikut terjemahan video wawancara yang dilakukan Bilal Abdul Kareem dengan Abu Muhammad dalam program Face The Truth tersebut, yang dipublikasikan dan diterjemahkan oleh Tim Anshar Al-Islam pada Sabtu (28/5/2016).



    “Daulah Islamiyah”, atau Islamic State (IS) yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS, adalah salah satu kelompok yang dulu pernah disambut gembira oleh banyak orang di dunia Muslim. Jajaran kelompok mereka dibentuk oleh kawanan pejuang asing yang bergabung dengan yang mereka yakini sebagai kelompok yang mendirikan sebuah Negara Islam.

    Namun seiring waktu berlalu, menjadi bertambah jelas bahwa fondasi kelompok tersebut tidaklah dibangun di atas prinsip-prinsip Islam.

    Jurnalis senior asal Amerika, Bilal Abdul Kareem, dan timnya mendiskusikan persoalan ini dengan seorang mujahid Eropa mantan pejuang ISIS yang pernah tinggal dan hidup di Raqqah yang diklaim sebagai ibukota oleh ISIS.

    Dalam video sebuah berdurasi 35 menit, Mujahid Muhajir yang dikenal sebagai Abu Muhammad ini menyampaikan sejumlah fakta dan kesaksian berdasarkan pengalaman yang pernah dilihat dan dialaminya sendiri selama bergabung bersama ISIS.

    Ia memaparkan bagaimana ia bisa tertarik dengan video-video propaganda ISIS dan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan ISIS hingga akhirnya ia bisa melihat dan membuktikan sendiri hakikat ISIS yang sebenarnya.

    MKRdezign

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.
    Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget