Halloween Costume ideas 2015
06/01/16

(31/5) - Pesawat tempur rezim Suriah bersama Pesawat tempur Rusia terus menerus melakukan serangan udara selama dua hari di beberapa kota dan pedesaan provinsi Idlib. Serangan udara ini menyebabkan puluhan korban jiwa dan cedera. 


Terilihat pesawat tempur Rusia jenis SU-24 terbang melakukan serangan udara
  • Pesawat tempur Rusia menargetkan kota dengan lebih dari 10 serangan udara, termasuk 3 serangan udara menggunakan bom cluster, menyebabkan tewasnya seorang warga sipil dan melukai 15 lainnya. Serangan udara ini menargetkan wilayah Al-Thawra dan lingkungan Dubait di samping pasar sayuran dan sekitar Mehrab, beberapa daerah yang terletak di dekat sekolah Al-Mutanaby, masjid Rawda, serta sekitar Ma'aret Masrin. 
  • Pesawat tempur Rusia melakukan serangan udara sejak pagi hari atas kota Kafr Takharim di pedesaan utara Idlib, menyebabkan tewasnya 2 warga sipil dan melukai 10 orang lain, ditambah lagi pesawat tempur rezim Suriah melakukan serangan udara di atas jalan yang menghubungkan antara kota Kafrnabl dan kota Bara di bukit Zawya selatan pedesaan Idlib, dimana seorang warga sipil tewas dan melukai puluhan lainnya. 
  • Pesawat tempur rezim Suriah menargetkan kota Kafrnabl, menyebabkan tewasnya 3 warga sipil dan melukai beberapa orang lainnya termasuk perempuan. Selain itu serangan udara Rezim menargetkan kota lainnya di provinsi Idlib seperti Saraqeb, Ma'aret Masrin, dan Khan Al-Sobol. 
  • Pesawat tempur Rusia melakukan 2 serangan udara menggunakan bom thermobaric atas kota Binish, pedesaan Idlib, yang melukai 4 warga sipil termasuk anak-anak.

Di Pedesaan bagian selatan Provinsi Hama, kelompok mujahidin Faylaq al-Sham pada hari Selasa (31/5), berhasil merebut kembali wilayah Aqrab, Khirbat al-Jame', dan  Akrad Ibrahim yang sebelumnya dikuasai pasukan Assad.


mujahidin bebeaskan khirbat aljame

 Mujahidin melakukan serangan balik ke dalam desa Khirbat al-Jame' dan terlibat pertempuran sengit dengan menggunakan sejumlah senjata berat dan menengah. Kantor Media Faylaq al-Sham melaporkan bahwa mujahidin berhasil membebaskan 10 wanita yang ditahan di desa tersebut.

Pasukan Assad mengalami kerugian personil dan materil, memaksa mereka untuk mundur dibantu dengan 30 serangan udara pesawat tempur mereka ke arah Desa.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget