Halloween Costume ideas 2015
05/31/16

Pada hari senin (30/5) mujahidin berhasil gagakan milisi Assad yang didukung pesawat tempur Rusia untuk maju melakukan serangan di Tal al-Hadad, daerah Jabal al-Akrad Provinsi Latakia.

mujahidin ahrar syam
 Sumber-sumber militer Rezim mengatakan bahwa pertempuran sengit pecah hari ini di front Tal al-Hadad. Mujahidin yang diwakili Ahrar al-Sham dan Jaysh al-Naser di satu sisi melawan pasukan Assad yang didukung milisi asing di sisi lain. Pertempuran ini mengakibatkan tewasnya sekitar 20 pasukan Assad, dan melukai yang lainnya.

Perlu dicatat bahwa upaya pasukan Assad untuk maju menguasai daerah Tal al-Hadad, menggunakan semua senjata berat dan pesawat tempur serta helikopter, mengalami kegagalan berulang kali.

Sekelompok militan Kurdi pada hari Senin (30/5) mengumumkan formasi anti-Rezim dan memisahkan diri dari milisi Kurdi PYD di utara Suriah.



Kelompok ini menamakan dirinya "Brigade Pejuang Kurdi" dan yang akan menjadi respon terhadap semua upaya untuk membangkitkan perpecahan antara Arab dan Kurdi di Suriah, terutama di kota Afrin.


Menurut juru bicara Brigade melalui rekaman video bahwa "tujuan batalion adalah untuk melawan rezim Assad dan Unit Demokratik Partai (PYD) dengan segala kejahatan yang memecahbelah kesatuan wilayah Suriah. Beliau juga menyerukan semua pemuda Kurdi untuk bergabung dalam formasi ini menjadi wakil rakyat Kurdi sebenarnya di Suriah.


Perlu dicatat bahwa Unit Demokratik Partai (PYD) telah melakukan banyak pelanggaran terhadap Warga Arab dan Kurdi di Suriah, yang terbaru adalah pendudukan kota Ainul Arab dan desa-desa serta kamp pengungsi, seperti yang terjadi di utara Raqqa dan utara Aleppo.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget