Halloween Costume ideas 2015
05/27/16

Koresponden jaringan berita ElDorar AlShamia melaporkan bahwa koalisi mujahidin di Ghouta menguasai delapan pos pemeriksaan militer di daerah Khan al-Sheeh. Pertempuran terjadi pada hari Kamis (26/5).


 

Pertempuran ini dalam upaya mujahidin memecah pengepungan pasukan Rezim di pinggiran Damaskus, sehingga mampu menyatukan dengan wilayah mujahidin lainnya.

Faksi yang ikut serta dalam pertempuran ini adalah Ahrar al-Sham, Ajnad al-Sham, dan Jabhah Nusra. Pertempuran sengit melawan pasukan Assad terjadi beberapa jam dimana mujahidin berhasil merebut Kendaraan Tank T-72, kendaraan PMB dan Chilka, serta menewaskan sedikitnya 10 milisi pasukan Assad.


Video dari mujahidin Ahrar Syam di pedesaan Dirkhabiyah, Khan al-Sheeh

Beberapa serangan udara Jet Rusia menghantam kota-kota utara provinsi Aleppo pada Kamis pagi (26/5) bertepatan dengan puluhan bom barel dijatuhkan oleh helikopter Rezim telah mengakibatkan korban sipil.

Koresponden dan ElDorar AlShamia melaporkan bahwa delapan bom barel jatuh di daerah yang tersebar di Huraytan menyebabkan beberapa korban selain kerusakan fisik rumah-rumah sipil dan toko-toko komersial.
Enam bom barel jatuh di kota Kafr Hamra tanpa menyebabkan cedera, dan sejumlah cedera sipil di Anadan karena jatuhnya dua bom barel.




Karena tidak memiliki rudal anti pesawat, mujahidin mencoba menembaki pesawat termpur dengan senjata seadanya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget