Halloween Costume ideas 2015
05/18/16

Sedikitnya 59 warga sipil tewas pada Selasa (17/5) dalam penembakan dan serangan udara oleh rezim Assad dan pesawat tempur Rusia di beberapa daerah di Suriah.

Komite Koordinasi Lokal (LCC) melaporkan bahwa 21 orang tewas di Aleppo dalam serangan udara di lingkungan Sukari, sementara lainnya 18 orang di Ghouta barat, pedesaan Damaskus, 8 orang di Homs, 5 orang di Hama, 3 orang di Idlib, 3 orang di Hasakah, serta 1 orang di Daraa.


Serangan udara di pedesaan selatan Hama



LCC juga mendokumentasikan kematian sembilan wanita dan tujuh anak-anak dan satu orang di bawah penyiksaan Rezim Assad.

Pembebasan Khan Touman, selatan Provinsi Aleppo pada pekan lalu menjadi pukulan telak bagi pasukan Assad termasuk Garda Revolusi Iran.

Video durasi 6 menit 18 detik ini adalah rilisan dari kelompok mujahidin Jund al-Aqsa, yang ikut bergabung dalam pertempuran bersama koalisi Jaish al-Fath.



 Video dokumentasi mujahidin Jund al-Aqsa yang turut serta dalam pertempuran

Video diawali dengan diamnya Dunia Internasional menyaksikan Kekejaman Bashar Assad terhadap warga sipil di Provinsi Aleppo. Puluhan serangan udara dari pesawat tempur Rusia dan Rezim Suriah menghancurkan bangunan dan menewaskan korban tak berdosa.

Pembebasan Khan Touman menjadi titik balik dan hikmah tersendiri akan persatuan semua faksi mujahidin di Suriah. 

Pasukan Assad dan milisi dari Liwa al-Quds mengalami kerugian pada hari Selasa kemarin (17/5) dalam serangan bom yang dilakukan oleh mujahidin di front Handarat, Aleppo.

Koresponden ElDorar AlShamia menegaskan bahwa mujahidin meledakkan ranjau darat yang ditanam sebelumnya di garis depan Handarat sehingga mengakibatkan pembunuhan dan melukai banyak elemen Liwa al-Quds ketika mencoba untuk bergerak maju.

Di sisi lain, Kelompok Nurudin Zanki berhasil menewaskan sedikitnya 18 milisi pasukan Assad saat mereka mencoba masuk ke kamp Handarat.




Video pertahanan dari kelompok Nurudin Zanki

Perlu dicatat bahwa pasukan Assad dan milisi Liwa al-Quds telah gagal lebih dari 5 kali menggempur wilayah Handarat dan menderita kerugian dengan tewasnya 70 sd 100 personil.

Mujahidin menguasai beberapa lokasi di mana pasukan al-Assad ditempatkan dekat kota Hirbnafsah di pedesaan selatan Provinsi Hama. Operasi dilakukan dengan serangan mendadak sehingga mengejutkan pasukan Assad.
 
Mujahidin menguasai wilayah stasiun kereta api di sebelah timur Hirbnafsah, di samping bangunan perumahan, dan mengambil alih peternakan unggas di mana pasukan Assad ditempatkan di utara Hirbnafsah.


Posisi Rezim yang dikuasai Mujahidin diantara Desa Harbinafsah dan Desa Zara, termasuk didalamnya bangunan stasiun kreta api

(17/5) - Mujahidin merilis kerugian pasukan Assad, dimana 60 milisi tewas dan beberapa kendaraan berhasil dihancurkan

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget