Halloween Costume ideas 2015
05/08/16

Video berikut adalah momen ketika Milisi Iran berhasil disergap Mujahidin Jabhah Nusra di Khan Tuman, Aleppo.



Sementara itu video serangan lainnya yang direkam melalui sebuah drone telah diunggah pula oleh Jabhah Nusra



Dari video diatas, gambar berikut ini menjelaskan bagaimana mujahidin dari Jabhah Nusra melakukan serangan sehingga mampu mengepung kurang lebih 100 milisi Iran di markasnya, Khan Tuman, Aleppo.







Sejumlah Pasukan Garda Revolusi Iran tewas dalam penyergapan oleh koalisi mujahidin Jaysul Fath di Khan Tuman, Aleppo ungkap situs berita Iran Asriran, Sabtu (7/5/2016), sebagaimana dilansir Anadolu Agency.

Setidaknya 20 tentara Iran tewas di dekat Aleppo pada Jum’at (6/5). Sekitar 100 orang diserang dan beberapa orang lainnya ditangkap dan terluka.

pasukan iran tewas di aleppo
Foto Tentara Iran, Bahman Qambari and Mahmoud Radmaher yang ikut tewas

Beberapa foto mayat Tentara Iran yang diunggah mujahidin Jabhah Nusra setelah menguasai pertempuran

pasukan iran tewas di aleppo 1

pasukan iran tewas di aleppo 2

pasukan iran tewas di aleppo 3

pasukan iran tewas di aleppo 4

Sekitar 50 mayat milisi pro-rezim Assad Liwa Al-Quds telah terjebak di bawah reruntuhan bangunan yang diledakkan oleh Brigade Fajr Al-Khilafah di distrik Al-Zahraa Aleppo utara.



Bangunan itu telah diledakkan dalam koordinasi dengan Ruang Operasi Pembebasan Aleppo pada Selasa, (3/5). Milisi Syiah Liwa Al-Quds belum mampu mengevakuasi mayat anggotanya karena daerah tersebut dipantau oleh oposisi dan dalam jangkauan tembak.

Tarek Aour, pemimpin Fajr Al-Khilafah, mengatakan bahwa ia telah memperoleh informasi dari sumber-sumber di dalam rezim Suriah bahwa 52 milisi pendukung Assad tewas akibat ledakan itu.

Aour menambahkan, “Pertempuran terus berlanjut antara pasukan Assad dan kami di distrik Jamiat Al-Zaharaa ketika mereka mencoba untuk mengevakuasi mayat dari lokasi ledakan … Kami berhasil membunuh sejumlah milisi saat mereka mencoba untuk maju menuju lokasi ledakan.”

Ledakan itu merupakan balasan atas pembantaian yang dilakukan oleh rezim dalam beberapa hari terakhir terhadap warga sipil dan anak-anak di Aleppo. Brigade Fajr Al-Khilafah telah merencanakan peledakan itu sejak lama. Mereka menggunakan terowongan yang telah dibuat selama dua bulan, menurut sebuah rekaman video yang dipublikasikan di media. Ledakan itu merupakan rangkaian koordinasi Ruang Operasi Pembebasan Aleppo yang menargetkan Partai Nasionalis Sosial Suriah, yang setia kepada Assad, di daerah Duwar Al-Maliya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget