Halloween Costume ideas 2015
04/16/16

Video menarik dengan tema "Jihad Kehidupanku" dirilis kelompok Jihad Ahrar Syam terkait aktivitas para pejuang di Suriah. Bagaimana seorang muslim menjadikan hidupnya semata-mata untuk berjihad dan menegakan kalimah Allah. Mengorbankan harta dan nyawa, menjadikan setiap aktivitas untuk mendukung perjuangan di medan jihad.


Ahrar asy-Syam di kota Hur Bnafsu menolak untuk bernegosiasi dengan delegasi rezim Assad di pedesaan Hama utara.

Ahrar al-Sham utara Hama

Ahram asy-Syam mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa satu-satunya cara untuk menghormati darah syuhada yang dibunuh seara brutal oleh rezim Suriah adalah dengan terus berjuang sampai mencapai kemenangan, sebagaimana dilansir Orient Net, Jum’at (15/4/2016).

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa rezim Suriah meminta untuk bernegosiasi setelah mendapat perlawanan sengit dari mujahidin dan hanya karena rezim Assad tidak mampu mengambil alih kendali atas daerah tersebut.

Perlu dicatat bahwa ratusan pasukan rezim Assad dan milisi Syiah telah tewas dan puluhan kendaraan militer mereka hancur ketika mereka mencoba untuk merebut daerah itu.

Dua warga sipil dilaporkan gugur dan 6 lainnya terluka dalam serangan udara pengecut oleh pasukan rezim Nushairiyah di pedesaan tengah provinsi Homs, ujar aktivis setempat pada Jum’at (15/4/2016).

Jet tempur rezim melancarkan enam serangan di kota rastan, membunuh seorang ayah dan putranya dan meninggalkan enam lainnya terluka, menurut aktivis setempat seperti dilaporkan Zaman Alwasl.





Sebelumnya 7 orang dilaporkan gugur pada pekan ini di kota Talbiseh dalam serangan udara yang menargetkan utara Homs.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget