Halloween Costume ideas 2015
03/24/16

Konvoy bantuan kemanusiaan telah memasuki wilayah yang diperangi, Al-Houla, di pusat provinsi Homs pada Selasa (22/3/2016), ujar laporan aktivis lokal yang mengatakan bahwa puluhan desa di Houla masih berada dalam pengepungan parah selama lebih dari empat tahun.


27 kendaraan sarat dengan makanan dan bantuan medis telah mencapai kota-kota yang diperangi di wilayah Houla, ujar juru bicara Palang Merah Internasional di kota Kafr Iaha seperti dilansir Zaman Alwasl pada Rabu (23/3).

Rusia akhirnya mengakui menempatkan pasukan elit di Suriah untuk membantu menentukan target jet tempur Rusia dan melatih militer lokal. Ini merupakan pengakuan pertama Rusia sejak campur tangan dalam konflik Suriah.

“Saya tidak ingin menyembunyikan bahwa unit pasukan elit kami bertugas di wilayah Suriah,” ungkap Panglima Militer Rusia, Jenderal Alexander Dfornekov, Rabu (23/03), seperti dikuti Al-Jazeera dari kantor berita Rusia Interfax.

pasukan elit rusia
Dia menjelaskan, pasukan elit itu membantu mengumpulkan informasi target serangan udara dan mengarahkan jet tempur ke sasaran di wilayah-wilayah terpencil serta misi khusus lainnya.

Alexander menambahkan, para instruktur militer kami juga aktiv di Suriah di berbagai misi. Mereka juga membantu militer Suriah merencanakan dan meluncurkan operasi militer.

Menurutnya, pasukan elit itu telah memberi kontribusi terhadap pengkaderan instruktur militer lokal. Mereka juga sukses melatih pasukan rezim dan milisi Kurdi serta gerilyawan lainnya.

Di saat yang sama, Alexander mengklaim serangan udara Rusia berhasil menewaskan dua ribu lebih “teroris” (baca: kaum muslim) di Suriah. Peran jet tempurnya juga memberi banyak kontribusi bagi kemajuan pasukan rezim.

Klaim jenderal Rusia ini bertolak belakang dengan laporan jaringan HAM Suriah yang dilansir dua pekan lalu. Menurut laporan HAM, selain mujahidin korban tewas tersebut dari kalangan sipil dengan jumlah 1.984 orang.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget