Halloween Costume ideas 2015
03/13/16

(12/3) - Beberapa faksi Islam dan FSA terlibat pertempuran sengit dengan pasukan Rezim di Kafr Nabudah, utara Provinsi Hama. Kerugian banyak dialami pasukan Rezim, selain jatuhnya pesawat tempur ada juga daerah yang berhasil direbut mujahidin.


Pejuang dari Divisi FSAberhasil hancurkan Senjata misil 14,5 mm dengan rudal TOW


Mujahidin dari Jaysh Nashr, Ahrar Syam, dan Jabhah Nusra berhasil kuasai Desa Al-Sakhr, selatan Kafr Nabudah

Mujahidin dari faksi Jaisyul Islam berhasil menjatuhkan pesawat tempur MiG-21 milik Rezim Suriah di dekat desa Kafr Nabudah, provinsi Hama. Demikian dilaporkan Arabi21, Sabtu (12/03).

Pemimpin Jaisyul Islam, Zahran Alloush mengonfirmasi tentang hal ini dalam twitternya. “Jaisyul Islam telah menembak jatuh pesawat tempur Rezim yang menyerang desa Kafr Nabudah,” katanya.

Peristiwa ini secara langsung direkam oleh Jaisyul Islam dalam sebuah tayangan video, dan diunggah di situs Youtube. Terlihat, pesawat mengeluarkan asap setelah rentetan tembakan mengenainya.



Salah satu sumber mengatakan, pilot dapat menyelamatkan diri dengan parasut dan mendarat di desa Kafr Naz tempat pasukan Rezim berkumpul. Sedangkan pesawat yang dikendarainya jatuh di Mahardeh, desa sebelahnya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget